Selasa, Juni 18, 2024

Latest Posts

Viral! Pengawal Jeje Dipukul Pengguna Jalan, Netizen: Mewakili Perasaan Kami

CEKKEJADIAN.COM – Jeje Slebew akhir akhir ini meminta maaf kepada publik usai video ngamuknya pada saat dikawal kini viral di media sosial. Ia bahkan sampai menangis terisak.

Namun, Jeje baru saja meminta maaf, netizen kembali dibuat kesal oleh tingkah laku Jeje dan pengawalnya yang dinilai sangat arogan dan sok ‘ngartis’.

Hal ini terekam dalam sebuah video yang kembali viral di media sosial baru-baru ini. Sama seperti video sebelumnya, Jeje lagi-lagi berjalan dengan para pengawalnya. Akan tetapi, kali ini tidak ada kerumunan apalagi yang minta foto kepada Jeje.

Orang-orang di pinggir jalan pun terlihat heran dengan tingkah Jeje dan pengawalnya yang sangat berlebihan.

“Tingkah Jeje makin lama makin sok ngartis aja. Mukanya makin songong aja kalo lagi jalan,” ungkap pemilik akun TikTok @R Sant Trade, dalam video yang diunggahnya, Minggu, (31/7/2022).

Terlihat dalam video tersebut salah satu pengguna jalan sempat terbawa emosi karena tingkah pengawal Jeje yang mengawal Jeje secara berlebihan.

Laki-laki berjaket merah itu nampak tak terima dengan kata-kata pengawal Jeje yang nampak seperti memprovokasi untuk membuat keributan. Bahkan, ia tak segan langsung menghampiri dan memukul pengawal Jeje Slebew tersebut.

Video tersebut kembali mendapat berbagai reaksi dari netizen. Mereka bahkan mendukung aksi laki-laki berjaket merah tersebut terhadap pengawal Jeje.

Berikut beberapa reaksi netizen di TikTok terkait video viral Jeje dan pengawalnya baru-baru ini.

“Semoga amalan ini diterima Allah ya bang jaket merah. Makasih sudah mewakilkan jutaan umat +62,” ungkap @Papa Dhika.

“duh bang, jadi ga enak saya. Sampe-sampe mewakili perasaan kami semua,” tulis @Y_amstrong.

Baca Juga : Beri Jawaban Menggelitik, Salmafina Sunan Saat Ditanya Kapan Nikah.

Sumber : Okezone.com | Editor : Salma Hasna

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.