Selasa, Maret 5, 2024

Latest Posts

Taylor Swift Buat Penggemar Bingung di Album Pertamanya “1989 Taylor`s Version”

Jakarta, Cekkejadian.com – Taylor Swift membuat para penggemarnya semakin bingung ketika dia memberikan serangkaian petunjuk baru untuk lagu vault-nya yang akan datang.

Pemenang Grammy berusia 33 tahun ini sedang merekam ulang enam album pertamanya, akan merilis “1989 (Taylor`s Version)” bulan depan dengan serangkaian lagu yang belum pernah didengar sebelumnya.

“Anda dapat memberitahu saya ketika *pencarian* selesai… apakah rasa sakitnya sepadan dengan rasa sakitnya,” tulis Taylor Swift pada postingan Instagram pada hari Selasa (19/9/2023), menampilkan lirik dari lagu hitnya “Blank Space.”

Fans dengan cepat menguraikan klip tersebut, yang mengisyaratkan lagu berjudul “Lust!” atau “Slut!”

“itu mungkin `Slut!` dan merujuk pada sebutan dia sebagai pelacur dan itulah mengapa dia mengubah suasana tahun 1989,” salah satu pengguna Twitter berteori.

“TAYLOR SWIFT APAKAH NAMA LAGU `SLUT!` ??????” orang lain menimpali.

Bersamaan dengan animasi “vault” – yang dikenal oleh para penggemar selama rekaman ulang “Fearless” dan “Red” – pelantun “Bad Blood” itu memanfaatkan Google untuk mengadakan pencarian teka-teki interaktif.

“TAYLOR SWIFT AKU BINGUNG DENGAN PUZZLE INI APA YANG KAMU LAKUKAN PADA KAMI,” tulis salah satu pengguna Twitter.

Orang lain menggemakan sentimen tersebut, menulis, “Taylor Swift kamu tidak pernah membuatku lebih frustrasi dan bingung daripada rn.”

Selain petunjuk seperti “Got A Haircut”, “Wednesday”, “Tokyo”, dan “Golf Club”, penggemar juga menemukan kata “Sagitarius”, yang membuat Swifties yakin bahwa kolaborasi dengan Nicki Minaj akan segera terjadi.

Pada MTV Video Music Awards 2023 minggu lalu, Taylor Swift mengucapkan, “Aku mencintaimu,” kepada rapper “Anaconda”, 40, sebelum menyatakan, “Itu Sagitarius favoritku di sana.”

Nicki Minaj juga mengisyaratkan kemungkinan duetnya ketika dia men-tweet, “Melawan keinginan untuk mengatakan Sagitarius tingz saat ini sangat buruk,” sebagai tanggapan terhadap berita bahwa mereka adalah satu-satunya artis wanita dengan 100 entri Billboard Hot 100 dalam karier mereka.

Baca Juga : Isi Hati Dr Anggi yang Kesal dengan Ulah Susanto Sang Dokter Gadungan

Para penggemar dengan cepat turun ke media sosial untuk berteori tentang petunjuk tersebut, dengan satu orang menunjukkan dalam video TikTok bahwa konstelasi Sagitarius hadir dalam video musik Taylor Swift “Lavender Haze” .

“Sebagai seorang Sagitarius, saya akan menjadi gila, terima kasih,” salah satu penggemar mengomentari klip tersebut, sementara orang kedua menambahkan, “Saya di sini untuk khayalan tersebut.”

Penggemar ketiga mengatakan, “nicki punya lagu berjudul `barbie tingz`, salah satu bar pertamanya adalah aku seorang sag…”

Taylor Swift dan Nicki Minaj terkenal berseteru di Twitter pada tahun 2015 setelah penyanyi “Cruel Summer” itu dinominasikan untuk VMA untuk Video Terbaik, sedangkan rapper “Barbie World” itu tidak.

Ketika Nicki Minaj — lahir dengan nama Onika Tanya Maraj — berbicara tentang penghinaan tersebut, Taylor Swift menjawab, “@NICKIMINAJ Saya tidak melakukan apa pun selain mencintai & mendukung Anda. Berbeda dengan Anda yang mengadu domba satu sama lain. Mungkin salah satu dari mereka mengambil tempatmu.”

Ibu satu anak ini langsung membantah jika komentarnya ditujukan kepada pelantun “Shake It Off” itu.

“Hah? Anda tidak boleh membaca tweet saya. Tidak mengatakan sepatah kata pun tentangmu. Aku sangat mencintaimu. Tapi kamu harus membicarakan ini. @ taylorswift13,” tweetnya.

Namun tampaknya sindiran Nicki Minaj itu sepertinya telah melekat selamanya ketika Taylor Swift menambahkan, “@NICKIMINAJ Jika saya menang, silakan ikut dengan saya!! Anda diundang ke panggung mana pun yang pernah saya ikuti.”

Bintang “Cats” ini mengumumkan pada acara terakhirnya di Los Angeles Eras Tour bahwa dia akan merilis “1989 (Taylor’s Version)” pada 27 Oktober — tepat sembilan tahun setelah album aslinya beredar di pasaran.

“Ada sesuatu yang sudah lama kurencanakan, sungguh, sungguh, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat memalukan, dan alih-alih memberitahumu tentang hal itu, aku pikir aku hanya akan menunjukkannya kepadamu, katanya, sebelum mengungkapkan rencana barunya untuk sampul seni.

Gambar tersebut menampilkan Taylor Swift tersenyum sambil melihat dari balik bahunya saat burung camar terbang di langit.

Baca Juga : Hasil Al Hilal vs Navbahor di Liga Champions AFC

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.