Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

Pontianak Fashion Week Banjir Hujatan Dari Netizen!

CekKejadian.com – Fenomena Citayam Fashion Week benar-benar telah hadir di beberapa daerah yang akhirnya turut mengikuti euphoria tersebut, termasuk di Kota Pontianak Kalimantan Barat.

Akhir-akhir ini sebuah Coffeshop terlihat mulai mengadakan fashion week berhadiah untuk para masyarakat yang ingin bergaya dan merasakan seolah menjadi model profesional.

Melalui video yang dibagikan oleh akun TikTok @puja71372, terlihat beberapa peserta acara Fashion Week tampak bergaya dan kemudian berjalan disepanjang jalur yang sudah disediakan.

Para peserta yang didominasi oleh laki-laki yang tampak tampil menggunakan pakaian yang cukup nyentrik dan beragam.

Berjalan dengan tubuh tegap dan percaya diri, para peserta kemudian melintas disekitaran para pengunjung coffeshop sambil mendapat sorak-sorai.

Video tersebut lantas viral di TikTok hingga menjadi trending. Tetapi bukannya menerima pujian, acara tersebut malah ramai menerima sorotan hujatan netizen.

Netizen tampak tak mendukung diadakannya pergelaran Fashion Week tersebut karena menyaksikan para peserta laki-laki yang menggenakan pakaian perempuan dengan percaya diri dan bergaya seperti seorang model perempuan.

“Tadi malam di tumbuh tu diadakan fashion week bebas siapapun boleh daftar dan ada hadiahnya, mungkin mereka pada daftarkan karena bebas dan ingin menghibur,” tulis @puja71372 mengklarifikasi video yang yang diunggah.

Netizen pun kemudian tampak ramai soroti kolom komentar unggahan milik akun @puja71372 tersebut.

“Tau gak sih dengan kalian kek gini malah semakin bikin mereka semakin jadi? secara gak langsung kita ngedukung penyimpangan, aku tau ini hiburan tapi itu tu h udah berlebihan,” tulis @pry**** dengan nampak kesal.

“SISI GELAP PONTIANAK,” sindir @vam****

Baca Juga : Tangis Baim Wong soal Heboh Citayam Fashion Week

Sumber : Suara.com | Editor : Salma Hasna

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.