Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

Tangis Baim Wong soal Heboh Citayam Fashion Week

Cek Kejadian – Baim Wong beberapa waktu lalu membuat keramaian setelah mendaftarkan Citayam Fashion Week di HAKI. Niat Baim Wong menjadi pro-kontra di kalangan publik.

Mendengar hal tersebut, Baim Wong memutuskan untuk mencabut pendaftaran tersebut dengan menandatangani Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru. Hal ini diungkap saat menggelar jumpa pers bersama konsultan HAKI.

“Sekarang saya mau melepas. Saya tinggal tanda tangan. Saya mau ini jadi saksi ya. Supaya tidak ada Citayam Fashion Week di Tiger Wong Entertainment,” ungkap Baim Wong saat melakukan konferensi pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

“Moment ini harus jadi besar jarang sekali orang dari menengah ke bawah menikmati fashion sekarang kita menikmati semua orang beragam macam menikmati semua sesimpel saya punya cita-cita yuk bikin yuk buat mereka,” jelasnya.

Tampak kecewa, Baim Wong pun sampai meneteskan air mata karena niatnya justru membawa ke salah pahaman oleh sebagian orang. Padahal, ia hanya ingin Citayam Fashion Week lebih besar supaya semua kalangan bisa menikmati event fashion tersebut.

“Saya pun dari tadi saya, aduh gimana nanti ya bisa nahan nggak ya karena semuanya berawal dari hati. Semuanya dari niat. Ketika jadinya begini saya pun tidak menyalahkan sama sekali,” tutur Baim Wong.

“Mimpi saya di belakang itu memang bukan untuk saya. Agak sedih ketika membaca, mengambil keuntungan si kaya dan si miskin karena itu insyaallah jauh banget dari pemikiran saya,” terusnya sembari meneteskan air mata.

Sebelum hal ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven mendatangi kediaman Bonge dengan membawa uang senilai Rp 500 juta untuk memperlihatkan niatnya memperbesarkan Citayam Fashion Week. Tetapi rupanya, Bonge sama sekali tidak menerima uang sepeserpun dari keduanya.

“Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada ngirain duit 500 juta buat Bonge, padahal nggak sama sekali,” kata Willie Salim, seleb TikTok sekaligus perwakilan pihak Bonge.

“Bonge nggak nerima uang sepeser pun menerima uang dari Paula atau Kak Baim,” tegas Willie Salim.

Baca Juga : PKB Lirik Agnez Mo-Raffi Ahmad Maju Pilgub DKI, PPP Pertimbangkan Baim Wong

Sumber : Tribunnews.com | Editor : Salma Hasna

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.