Jumat, Februari 23, 2024

Latest Posts

Menyesal Operasi Plastik, Lucinta Luna : Gak Ada Laki-laki yang Mau sama Aku

Cek Kejadian – Setelah melakukan operasi plastik, Lucinta Luna mengaku masih kerap dilanda perasaan insecure menggunakan tubuh & suaranya.

Perasaan insecure tadi dialami Lucinta Luna waktu berpapasan menggunakan wanita yg lebih manis darinya.

“Aku insecure-an banget orangnya. Bawaannya aku udah operasi begini, tiba-datang jalan ke mall terus ngelihat cewek lebih cantik. Gak bisa nih, saya harus telepon dokter,” kata Lucinta Luna.

Selain wajah, Lucinta Luna juga insecure dengan suara maskulinnya yang tidak mampu memikat kaum Adam.

“Sekarang sih belum ada, gara-gara khodam semua pria kabur,” sambungnya.

Oleh lantaran itu, Lucinta Luna mengutarakan perasaan menyesal sudah melakukan sejumlah operasi plastik.

Baca Juga : Viral! Kemunculan Buaya di Penjaringan Jakut

“Kadang terlintas udah sejauh ini operasi, terdapat sih sedikit penyesalan ‘Ya Allah apa saya kembali kayak dulu lagi aja?’,” tuturnya.

Pasalnya, Lucinta Luna merasa tidak mampu memikat satu pun lelaki kendati telah melakukan banyak operasi plastik.

“Buat apa aku operasi seperti ini? Kok gak ada satu pun pria yang mau sama saya ,” katanya ditilik berdasarkan YouTube TS Media dalam Rabu (15/6/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Semoga semakin sukses,” tulis seseorang netizen, “Syantiq sekali ratu,” ujar netizen lain, “Jangan op lagi, udah cantik akupun merasa insecure sebagai cewek,” ungkap netizen lainnya.

Baca JugaViral Jual Beli Foto Selfie KTP, OJK dan Polri Diminta Berantas Pinjol Ilegal

(SH)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.