Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

Film Siksa Kubur Tembus Satu Juta Penonton!

Cekkejadian.com – Film horor religi Siksa Kubur telah resmi dirilis di bioskop sejak 11 April 2024 dan telah menarik perhatian lebih dari satu juta penonton.

Meskipun mendapat sambutan positif, film ini juga menerima kritik, terutama dari beberapa netizen yang menganggapnya agak membosankan. Kritik tersebut juga mencakup sutradara film, Joko Anwar.

Faradina Mufti dan Reza Rahadian berperan dalam film ini, dan meskipun mendapat pujian atas aspek sinematografi dan musiknya, beberapa penonton merasa ada beberapa bagian cerita yang kurang jelas atau bahkan terkesan tidak berfungsi.

Menanggapi kritik tersebut, Joko Anwar merespons dengan santai, menyatakan bahwa pengalaman menonton film adalah subjektif dan bahwa semua masukan akan ia jadikan pelajaran untuk belajar dan refleksi di masa mendatang.

Siksa Kubur mengisahkan tentang seorang wanita bernama Sita yang kehilangan kepercayaan pada agama setelah mengalami kejadian traumatis yang menyebabkan kematian orangtuanya.

Untuk membuktikan keberadaan siksa kubur, Sita mencari orang yang paling berdosa dan ingin ikut masuk ke dalam liang lahatnya saat meninggal. Namun, tindakannya tersebut memiliki konsekuensi yang tak terduga.

Film ini menampilkan sejumlah artis ternama seperti Faradina Mufti, Reza Rahadian, Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Arswendy Bening Swara, dan Slamet Rahardjo, yang semuanya turut menyumbangkan peran mereka dalam membawa cerita ini kepada penonton.

Baca Juga : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari Cekkejadian.com. Untuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya 

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.