Rabu, April 17, 2024

Latest Posts

Warga Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI di Sadaniang dan Toho

Mempawah (Suara Kalbar) – Pelaksana Tugas (Plt) Camat Sadaniang, Budi Utoyo, mengungkapkan, kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI di daerahnya berlangsung tertib, aman dan lancar, Sabtu (26/6/2021).

“Sebanyak 137 warga kami telah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap 1 yang berlangsung di Puskesmas Sadaniang,” ungkap Budi Utoyo.

Setelah tahap pertama ini, tambahnya, maka 137 orang tersebut kembali akan menjalani vaksinasi tahap kedua pada 28 Juli mendatang.

“Saya bangga dengan masyarakat Sadaniang yang begitu antusias untuk menjalani program vaksinasi massal. Ini merupakan bukti semakin tumbuhnya kesadaran masyarakat,” katanya.

Proses vaksinasi di Kecamatan Sadaniang, telah berlangsung cukup lama. Sejauh ini, tingkat partisipasi masyarakat terus meningkat.

“Masyarakat kami dengan kesadaran sendiri datang ke Puskesmas Sadaniang untuk divaksin. Selaku pemerintah kecamatan, kami sangat mengapresiasi,” ujar Budi Utoyo.

Vaksinasi di Mapolsek Toho

Di tempat terpisah, Ketua BPD Terap, Kecamatan Toho, Antonius Mamah, juga menyampaikan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI yang berlangsung di Mapolsek Toho, berjalan tertib dan lancar, Sabtu (26/2021).

“Saya secara pribadi merasa bangga ketika mendapat sertifikat vaksinasi usai menjalani penyuntikan vaksin di Mapolsek Toho. Ini merupakan bentuk dukungan saya terhadap program pemerintah,” ujarnya.

Antonius Mamah juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Mempawah, Kodim 1201/Mph, Polsek dan Koramil Toho, beserta seluruh tenaga kesehatan Puskesmas Toho yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, saya bersama Kepala Desa Terap, menjadi koordinator vaksinasi warga. Dan saya turut bangga, karena masyarakat kami memberikan dukungan luar biasa,” pungkas dia.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.