Jumat, April 12, 2024

Latest Posts

Wakapolresta Palangka Raya Pimpin Pembagian Bansos kepada Korban Banjir di Kelurahan Tumbang Rungan

Palangka Raya – Wakapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. memimpin pembagian bantuan sosial (bansos) kepada para korban banjir di wilayahnya.

Salah satunya kepada para warga yang menjadi korban banjir pada kawasan Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Wakapolresta menjelaskan, sebanyak 32 paket bansos berupa sembako disalurkan kepada para warga dan korban terdampak bencana banjir yang sedang melanda pada kawasan tersebut.

“Sebagai bentuk kepedulian Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng kepada para korban banjir yang ada di kawasan Kota Palangka Raya,” tuturnya yang juga didampingi oleh Kabagops dan Para PJU beserta personel Polresta Palangka Raya.

Masyarakat dan para korban banjir pada kawasan itu pun menyambut hangat bansos yang disalurkan tersebut, dengan mengungkapkan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan kepada mereka.

“Semoga bansos ini dapat berguna dan bermanfaat serta membantu meringankan beban penderitaan warga yang menjadi korban bencana banjir pada saat ini,” ungkap Andiyatna.

Selain membagikan bansos, rombongan Wakapolresta pun melakukan peninjauan kondisi banjir pada kawasan tersebut serta menyampaikan pesan keselamatan kepada masyarakat yang masih tinggal di sana.

“Jaga keselamatan diri sendiri dan keluarga, hindari aktivitas yang tidak penting pada lokasi terjadinya banjir, guna mengantisipasi terjadinya peristiwa orang tenggelam maupun lain sebagainya,” imbaunya.

Sumber: 86News.co

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.