Selasa, Maret 5, 2024

Latest Posts

Waka Polda Bali ingatkan personil bijak menggunakan medsos

Denpasar – Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana MSi., bertempat dihalaman depan Mapolda saat mengambil apel pagi rutin setiap hari senin ingatkan personil agar selalu bijak dalam memggunakan media sosial, senin (29/11/2021).

Pada kesempatan apel tersebut diikuti seluruh Pejabat Utama Polda Bali serta perwakilan personil masing-masing satker Polda.

Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana MSi., memberikan beberapa arahan penting kepada seluruh peserta apel, diantaranya personil harus selalu bersikap iklas dan humanis dalam melaksanakan tugas terutama bagi satker yang langsung melayani masyarakat.

Akhir-akhir ini ada beberapa oknum anggota Polri yang viral di media sosial yang sikap dan perbuatannya sangat mencoreng nama baik Polri, walaupun itu tidak terjadi di Polda Bali saya hinbau jangan sampai itu terjadi.

Mari kita sama-sama jaga nama baik kesatuan Polri yang kita cintai ini, dengan cara laksanakan tugas dengan baik, ikhlas, penuh rasa tanggung jawab, disiplin, tegas namun tetap humanis dan satu lagi bijak dalam menggunakan media sosial, tutup Waka Polda.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.