Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

Wagub DKI Akan Cek Dishub DKI Kawal Konvoi Porsche

Jakarta, cekkejadian.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya akan mengecek Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang diduga mengawal konvoi mobil mewah Porsche sebagaimana viral di media sosial. Riza mau memastikan apakah benar menang Dishub DKI yang melakukan pengawalan dan maksud dari pengawalan.

“Terkait yang berita beredar, kami akan cek kebenarannya apakah betul ada Dishub yang mengawal mobil mewah dari Jakarta ke Bogor untuk kepentingan dan tujuan apa, nanti kita cari tahu terlebih dahulu,” ujar Riza saat meninjau Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Senin (15/3/2021).

Riza mengatakan, pemberitaan di era keterbukaan informasi memang merupakan sesuatu yang baik adanya. Namun, dia meminta publik untuk tetap hati-hati dengan berita-berita viral yang beredar dan perlu melakukan verifikasi.

“Kita harus hati-hati dan teliti terlebih dahulu untuk menyaring informasi berita dan mengecek kebenarannya dan apa sesungguhnya terjadi apakah betul, tujuan apa, alasan apa nanti kita cek,” tandas dia.

Lebih lanjut, Riza berjanji pihak akan menyampaikan ke publik terkait hasil penelusuran Pemprov DKI atas dugaan pengawalan dari Dishub DKI terhadap konvoi Porsche tersebut. Pemprov DKI, kata dia, tentunya memberikan pelayanan kepada semua masyarakat, tetapi ada hal yang diperbolehkan dan ada yang tidak diperbolehkan.

“Pada waktu nanti kita sampaikan kepada publik, prinisipnya tugas kami dari Pemprov adalah berikan pelayanan yang terbaik bagi semua seluruh warga Jakarta banyak hal, termasuk masalah transportasi. Namun demikian, ada yang diperbolehkan dan ada serta belum diperkenankan, kami akan cek terlebih dahulu,” pungkas Riza.

Sebelumnya sebuah video viral memperlihatkan konvoi mobil mewah jenis Porsche yang ugal-ugalan di Jalan Tol Jagorawi dengan dikawal petugas Dinas Perhubungan. Rombongan ini pun akhirnya ditilang oleh polisi.

sumber : Beritasatu.com 

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.