Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

Usai Vaksin, Warga Sukamakmur Dapat Sembako

Pemerintah Desa Sukamakmur berkolaborasi dengan TNI Polri melaksanakan vaksinasi massal di Kantor Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Kamis (7/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi di Desa Sukamakmur berbeda dengan desa lainnya. Di sini, Warga diberikan sembako usai mengikuti vaksinasi massal.

“Sembako ini kami berikan agar warga mau divaksin aja, karena di sini warga sulit diajak vaksin rata-rata terpengaruh isu hoax.” Kata Kepala Desa Sukamakmur Ujang Sunandar.

Ujang menambahkan, Pemerintah Desa Sukamakmur terus melakukan sosialiasasi kepada warga agar mau divaksin serta memberikan edukasi.

“Kami juga kasih pemahaman sama warga, vaksin itu penting, selain untuk meningkatkan imunitas tubuh juga sebagai persayaratan jika warga mau ke mall,” ucap Ujang.

Sementara Itu, Kapolsek Sukamakmur Iptu Erna Tawangalun menjelaskan, target vaksinasi di Desa Sukamakmur sebanyak 350 dosis.

“Ini salah satu program Indonesia pasti bisa juga yang diselenggarakan di setia desa,” katanya.

Lebih lanjut Erna menambahakn, Sembako yang diberikan ke warga Sukamakmur tersebut hasil dari bantuan para donatur yang peduli terhadap sesama, dalam mendukung percepatan vaksinasi.

“Alhamdulillah, semua bersinergitas dalam percepatan vaksinasi ini, saya harap juga masyarakat di desa sukamakmur semuanya mau di vaksin,” pungkasnya. (cr)

Sumber: radarbogor.id

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.