Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

Travis Kelce Atlet Diduga Jadi Pacar Baru Taylor Swift

Jakarta, Cekkejadian.com – Gosip mengenai hubungan spesial antara penyanyi Taylor Swift dan atlet NFL Travis Kelce tengah berembus kencang.

Isu tersebut muncul setelah keduanya terlihat berjalan bersama usai sang penyanyi menonton laga bintang NFL itu pada Minggu (24/9) malam.

Taylor Swift saat itu hadir untuk menonton pertandingan NFL antara tim Travis Kelce yakni Kansas City Chiefs melawan Chicago Bears.

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat Swift duduk di kursi VIP di sebelah ibu Kelce, Donna, sembari berinteraksi dan tertawa bersama.

Taylor terlihat sangat menikmati pertandingan yang berakhir dengan skor akhir 41 – 10 kemenangan untuk tim Travis Kelce.

Sang pelantun Enchanted bahkan turut berteriak dan bersorak kegirangan saat Kelce berhasil menghalangi serangan lawan.

Kedekatan yang terjalin antara Taylor Swift dengan Travis Kelce itu membuat publik penasaran dengan sosok sang atlet.

Lalu, siapakah Travis Kelce?

Lahir dengan nama lengkap Travis Michael Kelce, dia merupakan pesepakbola sekaligus Ketua Liga Sepak Bola Nasional (NFL) Kansas City yang lahir pada 5 Oktober 1989.

Kalce merupakan pesepakbola legendaris bagi tim dengan etos kerjanya yang selalu memberikan 100% usahanya untuk timnya.

Atlet yang berusia 33 tahun ini berkuliah di University of Cincinnati dan mengawali kariernya di American Football dengan Kansas City Chiefs sejak 2013 dengan kontrak empat tahun. Dia dilatih oleh kakak laki-lakinya, Jason Kelce.

Travis Kelce sempat mengalami cedera pada musim perdananya di Kansas City. Ia kemudian hiatus selama satu musim penuh. Namun, pada musim berikutnya, Kelce sukses menunjukkan potensinya sebagai tight end.

Pesepakbola itu memenangkan Super Bowl pertamanya dengan Kansas City pada 2020 lalu. Ia pun menjadi pemain kunci yang sukses membawa Kansas memenangkan Super Bowl setelah terakhir memenangkannya pada 1970.

Selama berkarier dengan Kansas City Cheifs, Travis Kelce sudah meraih banyak penghargaan untuk tim tersebut. Ia juga sempat mendapat penghargaan selama masih bergabung di tim sepakbola kampus. Berikut ini daftar penghargaannya.

NFL

Super Bowl (2020, 2023)
First-team All-Pro (2016, 2018, 2020, 2022)
Second-team All-Pro ((2017, 2019, 2021)
Pro Bowl ((2015-2022)
NFL 2010s All-Decade Team

Klub kampus

First-team All-Big East (2012)

Baca Juga : Azizah Siap Punya Anak dengan Pratama Arhan : Gas Bikin Cipung

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.