Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

TNI-Polri Perketat Pengamanan Cabor Sepak Takrauw di GOR Trikora Uncen Abepura

JAYAPURA – Guna memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada atlet maupun official di cabor sepak takrauw, personel gabungan terus fokus menjaga venue tersebut.

Kapam Objek Vital venue, Ipda Yarona mengatakan, sudah hari kelima belas pelaksanaan pertandingan venue sepak takrauw, personel gabungan akan terus melakukan penjagaan ketat di sekitar venue itu.

“Semoga dengan penjagaan yang ketat tersebut, jalannya pertandingan cabor sepak takraw akan berlangsung dengan aman, damai dan lancar,” kata Ipda Yarona, saat di konfirmasi, Selasa (5/10/2021) di venue sepak takrauw, Gor Trikora, Uncen Abepura.

Dia mengatakan, pertandingan hari sedikit berbeda dari pertandingan sebelumnya, dimana hanya CO, Pelatih, Official dan Atlet yang bisa masuk kedalam venue.

“Untuk masyarakat umum, kami tidak ijinkan masuk ke dalam venue dikarenakan kapasitas penonton harus dibatasi,”ujarnya.

Menurut dia, bagi yang mau nonton jangan khawatir, karena sudah disiapkan layar lebar didepan venue untuk masyarakat, jika ingin menonton pertandingan.

Lanjut ia, dalam pengamanan, sebanyak 43 personel yang terdiri dari personel TNI-Polri yang telah ditempatkan dibeberapa titik yakni pintu masuk, di dalam venue dan di pintu keluar.

Sementara itu, Dinda salah satu masyarakat yang menonton mengatakan dengan diselengarakannya PON XX Papua, cabang olahraga sepak takraw di Tanah Papua ini, ia merasa senang dan bangga.

“Saya sebagai pemudi yang lahir di Tanah Papua ini, tidak menyangka event sebesar ini bisa diselenggarakan di daerah ini,”ujarnya.

Dia berharap enyelenggaraan PON XX tahun 2021 di Tanah Papua dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Mari tong (kita) Pemuda dan Pemudi di Papua harus sukseskan PON XX dengan cara menjaga Kamtibmas di Wilayah masing-masing,”tambah dia.

Sumber: TRIBUN-PAPUA.COM

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.