Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

TNI-Polri Bersama Pemkot Jaktim Gelar Vaksinasi Covid-19 di GOR Ciracas, Target 5 Ribu Warga

JAKARTA – Kodam Jaya , Polda Metro Jaya bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur menggelar vaksinasi massal Covid-19 di GOR Ciracas, Sabtu (10/7/2021). Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat herd immunity warga agar kebal dari serangan virus Corona.

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya menargetkan 5.000 warga mendapatkan vaksin Covid-19.

“GOR Ciracas dijadikan sentral vaksinasi di wilayah Jakarta Timur. Setiap harinya akan digelar vaksinasi gratis sampai tercapainya herd immunity di DKI Jakarta,” ujarnya di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (10/7/2021).

Menurutnya, vaksinasi massal Covid-19 ini tak hanya dilakukan di GOR Ciracas saja. Pihaknya juga menyelenggarakan kegiatan yang sama di 10 titik dengan target 5.000 vaksin.

“Sekarang saja sudah dapat lebih dari setengahnya,jadi Insya Allah lebih dari 5.000 orang,” ujarnya.

Dia memastikan, kegiatan vaksinasi massal Covid-19 akan terus berlangsung sampai seluruh masyarakat DKI semuanya tervaksin.

“Akhir bulan ini atau paling lambat pada awal Agustus, warga DKI Jakarta sudah bisa di vaksin 100 persen,” ucapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra mengajak seluruh warga yang hadir di lokasi tersebut untuk mengheningkan cipta selama 60 detik untuk mendoakan tenaga kesehatan (nakes) dan para korban-korban Covid-19 yang telah meninggal.

“Kita doakan bersama untuk para tenaga kesehatan yang telah gugur dan para korban-korban Covid-19 yang sudah mendahului kita, serta kita doakan bersama agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir di Bumi Indonesia,” tandasnya.

(mhd)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.