Senin, Mei 27, 2024

Latest Posts

Terus Memanas, Ini 4 Fakta Perseteruan Hotma dengan Hotman Paris

law-justice.co – Perseteruan antara Hotman Paris Hutapea dengan Hotma Sitompul makin memanas. Dalam perseteruan ini, Hotman Paris bertindak sebagai kuasa hukum dari Desiree Tarigan yang merupakan istri dari Hotma.

Sejumlah fakta terkait perseteruan Hotma dengan Hotman Paris pun muncul ke permukaan. Namun, fakta ini tak hanya soal kasus yang dialami Hotma dengan istrinya, tetapi juga sepak terjang keduanya dalam menangani perkara selama ini.

Fakta-Fakta Perseteruan Hotman Paris vs Hotma Sitompul

1. Selalu Berseberangan dalam Menyikapi Kasus

Entah kebetulan atau karena keduanya dianggap sebagai pengacara dengan kapabilitas terbaik, keduanya tidak pernah berada di satu pihak yang sama. Pada beberapa kasus yang terekam di berbagai media, keduanya selalu berada di pihak yang berseberangan, membela kliennya masing-masing.

Tentu dari segi hukum hal ini merupakan satu yang wajar. Namun jika dilihat dari banyaknya kasus yang ditangani, nampaknya perseteruan keduanya memang terjadi sejak lama.

Beberapa kasus yang sempat ditangani keduanya antara lain :

Kematian dan penelantaran Angeline, pada 2015 lalu.
Penggerebekan Raffi Ahmad pada 2013.
Perseteruan Maia Estianty dan Mulan Kwok tahun 2007.
Kasus pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung, di tahun 2006.
Perkara dan kasus Miing Bagito dengan sebuah tabloid hiburan pada tahun 2000-an.
Terbaru, adalah perkara rumah tangga Hotma Sitompul dengan istri yang saat ini masih berjalan.

2. Sama-Sama Menjadi Andalan Figur Publik

Ketenaran keduanya membuat banyak sekali figur publik yang merapat untuk menjalin hubungan baik dengan keduanya. Tidak sedikit artis dan tokoh publik yang selalu mengandalkan jasa keduanya ketika menghadapi masalah hukum untuk mendapat solusi terbaik.

3. Harga yang Fantastis

Tentu dengan reputasi dan kapabilitas yang terjamin, harga dari jasa keduanya tidak dapat dikatakan murah. Bahkan Hotman Paris mendapat julukan ‘Pengacara 30 Milyar’, sebab dikabarkan demikianlah tarif untuk membela satu klien. Meski demikian, keduanya juga pernah tercatat membantu klien dengan cuma-cuma.

4. Populer di Kalangan Masyarakat

Perbedaannya hanya Hotma Sitompul populer di kalangan masyarakat golongan tertentu, sedangkan Hotman Paris populer dan dikenal merakyat. Hotman Paris sering terlihat nongkrong di kedai kopi dan berbincang dengan banyak orang, bahkan menghabiskan waktu liburan dengan orang-orang yang notabene mungkin tidak terlalu terkenal.

Perseteruan keduanya tentu akan selalu jadi satu tontonan yang menarik. Disamping kapabilitas yang seimbang, keduanya juga memiliki reputasi besar yang membuat persaingan terasa semakin ketat.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.