Selasa, Maret 5, 2024

Latest Posts

Terobosan Baru, Komik Polisi Sangat Inspiratif

Jakarta – Keterbukaan teknologi informasi dan kebebasan berpendapat di era demokrasi digital ini dimanfaatkan baik oleh sejumlah kalangan, salah satunya Komik Polisi.

Menurut sejumlah masyarakat pencinta komik, Komik Polisi adalah sebuah ide yang sangat kreatif, di mana masyarakat bisa menuangkan ide-ide cemerlangnya untuk kemajuan institusi Polri.

“Ini bagus, Komik Polisi menurut kami adalah salah satu fasilitas bagi kami untuk menyalurkan pendapat. Ini bukti keterbukaan Polri terhadap masyarakat,” kata Wahid, pencinta komik yang berprofesi sebagai desainer grafis, Sabtu (27/11).

Selain itu, sejumlah kalangan profesional dalam bidang komik juga menyambut baik keberadaan Komik Polisi.

Bahkan Mice Misrad atau Muhamad Misrad Dosen IKJ dan Kendra Paramitha Desainer Sampul Majalah Tempo juga berkontribusi aktif dalam perkembangan Komik Polisi dengan menjadi juri pada lomba Komik Polisi yang digelar setiap tahunnya.

Sementara itu, Kompol Hasby Ristama, Founder dan Ceo Komik Polisi mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat dan kalangan profesional yang telah mendukung kehadiran Komik Polisi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan kalangan profesional, semoga ke depannya Komik Polisi Bisa lebih maju dan berkontribusi positif bagi kemajuan institusi Polri dan Negara,” katanya.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.