Rabu, April 17, 2024

Latest Posts

Sinergi dengan Polri, Jasa Raharja Kembali Gelar Vaksinasi JRKu di Surabaya

Surabaya, Beritasatu.comJasa Raharja dan Polri kembali bersinergi menggelar vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mempercepat terciptanya herd immunity (kekebalan kelompok).

Kali ini Biddokkes Polda Jatim bersama PT Jasa Raharja menggelar Vaksinasi JRKu kepada masyarakat di Taman Bungkul Surabaya, Senin (26/7/2021).

“Kegiatan vaksinasi ini adalah kegiatan ketiga yang diselenggarakan di wilayah Jawa Timur dengan target 25.000 peserta,” ujar Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja, Munadi Herlambang dalam keterangan yang diterima Beritasatu.com, Selasa (27/7/2021.

Munadi menyebutkan, sebelumnya Vaksinasi JRKu sukses digelar di Kota Malang, yakni di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, dan di Kantor Perwakilan Jasa Raharja Malang pada 24 Juli 2021.

Dikatakan kegiatan yang diinisiasi Dokkes Polda Jatim bersama PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur ini untuk vaksinasi tahap pertama kepada masyarakat yang telah terdaftar.

Hal ini dilakukan untuk melindungi masyarakat dari Covid-19, apalagi Kota Surabaya saat ini termasuk daerah dilakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4.

Munadi mengemukakan sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, Polri dan Jasa Raharja memiliki tanggung jawab kepada masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman tak terkecuali di masa pandemi saat ini.

Salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan untuk menekan penyebaran Covid-19 yakni pelaksanaan program vaksinasi gencar dilakukan di berbagai wilayah.

Munadi menambahkan sebagaimana diketahui program vaksinasi ini sebagai upaya untuk terciptanya herd immunity.

“Program Vaksinasi JRku secara gratis ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan Jasa Raharja, dan kami akan terus berusaha untuk memperluas jangkauan kegiatan vaksinasi ini dengan target 25.000 peserta, untuk mewujudkan masyarakat sehat,” ujar Munadi.

“Dengan Sinergi Polri dan Jasa Raharja berkomitmen untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat,” tambah Munadi.

Kegiatan vaksinasi dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja Rubi Handojo, dan Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.