Selasa, Mei 28, 2024

Latest Posts

Shanty Yuliet Goeslaw, Adik dari Melly Goeslaw Meninggal Dunia!

Cekkejadian.com – Tragisnya, pada Senin (18/3) kemarin, Shanty Yuliet Goeslaw, adik dari Melly Goeslaw, meninggal dunia secara tiba-tiba. Kehilangan Shanty sungguh menggemparkan karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda penyakit atau penurunan kesehatan yang mengkhawatirkan.

Winska Claudia, putri dari almarhum Shanty, menceritakan kronologi yang menyayat hati tentang kepergian ibunya. “Ibu meninggal pada Senin, keluarga memperkirakan sekitar pukul 11 pagi. Ibu meninggal saat tidur karena ketika kami mencoba membangunkannya, dia tidak memberi respons,” ungkapnya saat ditemui di rumah duka RS UKI, Cawang, Jakarta Timur, pada Selasa (19/3).

Winska menjelaskan bahwa pada saat itu, kondisi ibunya masih segar dan sehat, bahkan terlihat lebih sehat dari anggota keluarga lainnya. Sehari sebelum kematiannya, Shanty bahkan masih menjalani aktivitas sehari-hari termasuk menjemput Winska di Kelapa Gading.

“Ibu dalam keadaan sehat di antara keluarga kami. Saya, ayah, dan saudara laki-laki saya, dia yang paling sehat, hanya mengalami batuk dan flu ringan serta masalah asam lambung,” tambah Winska.

“Kemarin, ibu melakukan ibadah pagi dan melayani di Cengkareng, lalu menjemput saya di Kelapa Gading. Tidak ada yang mencurigakan, biasanya jika dia sakit, dia pasti mengatakannya, tapi kali ini saya tidak mendengar keluhannya,” lanjutnya.

Winska kemudian menceritakan bahwa ibu dan ayahnya sempat menemui nenek mereka pada malam sebelum kejadian tragis tersebut. Namun, setelah pertemuan itu, kondisi nenek mereka tiba-tiba memburuk dan harus dirawat di rumah sakit.

Setelah kembali dari rumah sakit, Shanty masih melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa, membantu Winska menyiapkan segala persiapan sekolah dan membersihkan rumah.

“Dia masih menjawab pesan WhatsApp pada pukul 9 pagi, berhubungan dengan masalah nenek saya. Kemudian, ibu pergi ke kamarnya dan tidur,” cerita Winska.

Namun, sekitar pukul 11 siang, ayah Winska terbangun dan menemukan bahwa istrinya sudah tidak bergerak lagi.

“Pukul 11, ayah saya bangun untuk ke kamar mandi, dia masak sendiri, minum obat sendiri, dan kemudian dia masuk ke kamar untuk melihat istrinya. Ibu saya tetap berada dalam posisi terlentang dan tangannya menggantung di atas bantal. Ayah saya memanggilnya, tapi tidak ada respons,” ungkap Winska.

Suami Shanty kemudian meminta anaknya untuk memeriksa kondisinya, tetapi tubuh Shanty sudah tidak merespons.

“Tangannya diangkat dan jatuh, diangkat lagi dan jatuh lagi. Kami memberikan cermin untuk melihat napasnya, tetapi sudah tidak ada lagi. Kami yakin dia sudah meninggal,” tambah Winska.

Baca Juga : Xiaomi 14 Siap Meluncur di Indonesia: Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari Cekkejadian.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.