Selasa, Maret 5, 2024

Latest Posts

Satlantas Polresta Bandung Akan Siagakan Pengamanan Nataru

SOREANG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung tetap menyiapkan beberapa skema pengaturan lalu lintas jelang Nataru meskipun pemerintah telah melarang pegawai negeri sipil (ASN), TNI-Polri, serta pegawai BUMN dan swasta untuk berlibur hingga akhir tahun 2021 atau tepatnya saat Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kasat Lantas Polresta Bandung, Kompol Rislam Harfia mengatakan sudah dilakukan beberapa kegiatan persiapan dalam rangka cipta kondisi jelang libur natal dan tahun baru 2022. Mulai kegiatan operasi zebra hingga pembangunan pos pengamanan di sejumlah titik.

“Beberapa waktu yang lalu sudah digelar operasi zebra selama dua pekan. Kedua, Satlantas Polresta Bandung juga sudah menggelar survei jalur untuk menentukan wilayah yang memerlukan pos pengamanan,” kata Rislam saat dikonfirmasi melalui telephone seluler,” Kamis (2/12).

“Kita survei jalur tentunya juga sesuai petunjuk Kapolres, koordinasi dengan kabag ops untuk penempatan posnya dimana saja,” tambahnya.

Rislam mengatakan ada sejumlah pos pengamanan yang akan dibangun, diantaranya di Cikaledong, Cileunyi, Ciwidey termasuk gate tol keluar. Selain itu juga ada  pos gatur yang tersebar di sejumlah wilayah. Namun, untuk pos pam di jalur wisata itu tinggal digunakan, pasalnya sudah ada Pos Polisi di depan wisata Kawah Putih.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.