Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

Saipul Jamil Kembali Berurusan dengan Polisi, ini Kasusnya

JAKARTA – Penyanyi dangdut Saipul Jamil kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian, kali ini bukan dia yang bermasalah, namun kehadirannya ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian yang menimpanya.

Mantan suami Dewi Persik tersebut mendatangi kantor Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (20/2), dia datang sebagai korban dan bermaksud melaporkan kejadian dimana rumahnya telah menjadi target pencurian.

Rumah yang berada di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur itu kemalingan pada Minggu (20/2) malam, dan dia langsung melaporkan hal tersebut ke polisi beberapa saat setelah kejadian.

Pihak kepolisian bergerak cepat menangani kasus tersebut dan langsung memburu pelakunya. Hanya dalam waktu beberapa jam, polisi berhasil menangkap pelaku pencurian yang masuk ke rumah Saipul Jamil pada Senin (21/2) dini hari.

Beberapa barang yang sempat di ambil pelaku pencurian tersebut diantaranya motor dan ponsel milik Saiful Jamil.

Dari keterangan Kakak Saipul Jamil, Samsul, kejadian tersebut sempat membuat Saiful Jamil shock namun dia tetap tenang dan mempercayakan penanganannya kepada pihak kepolisian.

Dan kondisi terakhir Saiful Jamil dikabarkan sudah terlihat baik-baik saja bahkan sudah pulang  ke rumahnya.

Samsul juga menceritakan beberapa barang yang sempat dicuri maling sudah dikembalikan pada yang bersangkutan dan sudah berada dirumah.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.