Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Prokes Ketat! Rocky Soraya Booking Satu Hotel untuk Gelar Pernikahan Mewah

Jakarta – Rocky Soraya yang dikenal sebagai COO Soraya Intercine Films akhir pekan lalu menggelar pernikahan dengan Melissa Ginting. Pernikahan itu digelar dua hari dua malam dan dihadiri oleh deretan artis ternama.

Tidak hanya tamu-tamunya yang hadir, tapi kemegahan dan pesta yang spektakuler menjadi perhatian. Menggelar pernikahan mewah di tengah pandemi Corona tentu jadi sorotan soal protokol kesehatan.

Di tengah sorotan itu, Melissa Ginting menegaskan pernikahannya dengan produser HitMaker itu menggunakan protokoler kesehatan superketat. Bahkan pasangan itu mem-booking satu hotel bintang lima di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

“Hotel Westin ini kami tutup untuk umum, agar tetap menjaga kesehatan para tamu undangan kita. Jika tamu sudah keluar dari area hotel tidak diperkenankan lagi untuk masuk kembali ke dalam hotel,” tegas Melissa Ginting dalam pesannya kepada detikcom, Rabu (17/3/2021).

Pasangan itu membuat Hotel Westin ditutup untuk umum sejak 13 sampai 14 Maret 2021. Semua tamu yang sudah masuk tidak diperkenankan keluar hotel sebelum acara selesai karena jika sudah keluar hotel, tamu tersebut tidak lagi bisa masuk.

Ada sekitar 200-an tamu undangan yang hadir. Para tamu pun sebelum hari pernikahan wajib mengisi daftar berapa orang yang akan diajak. Tidak hanya itu, semua tamu, kru, dan vendor sudah melakukan swab test PCR tiga hari sebelum acara pernikahan.

Rocky Soraya menikahRocky Soraya menikah Foto: Dok. Pribadi Melissa Ginting

Melissa mengatakan tamu yang diundang adalah keluarga, sahabat, dan beberapa artis. Melissa Ginting dan Rocky Soraya mem-booking semua kamar di Hotel Westin dan menyediakan layanan PCR Home Service gratis untuk semua tamu sebelum datang dan masuk ke hotel.

“Kita memang sudah mempersiapkan semuanya terutama dalam hal protokol kesehatan. Semua tamu sudah kita swab tes PCR pada hari Rabu (10 Maret) lalu. Tak hanya undangan yang di swab tapi juga crew, makeup artis, styling, bahkan pihak keamanan pun semua di swab PCR gratis,” tegas Melissa Ginting.

Rocky Soraya dan Melissa Ginting menggelar acara pernikahan selama dua dua malam. Acara tersebut dimulai dengan acara tunangan, Indian night, adat, resepsi, dan after party.

Tak tanggung-tanggung, semua staf dan vendor yang bertugas pun dikarantina di dalam hotel demi terjaganya keamanan kesehatan untuk semua yang hadir dalam acara pernikahan Melissa Ginting dan Rocky Soraya.

Para selebriti yang hadir dalam pesta pernikahan Melissa Ginting dan Rocky Soraya, antara lain Shandy Aulia dan suami, Christian Sugiono dan Titi Kamal, Jeremy Thomas dan keluarga, Boy William dan pasangan, Cinta Laura Kiehl, Luna Maya, Bastian Steel dan Sitha Marino, Tasya Kamila, Herjunot Ali, serta Nabilah Ayu.

sumber : detikcom

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.