Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

Prediksi Persija vs Persib di Final Piala Menpora 2021

Jakarta — Persija Jakarta vs Persib Bandung akan melakoni leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4) malam. Berikut prediksi Persija vs Persib di final Piala Menpora.

Macan Kemayoran, julukan Persija melangkah ke partai puncak usai menyingkirkan PSM Makassar, sementara Perib menumbangkan PSS Sleman.

Secara statistik, Maung Bandung layak diunggulkan atas Persija. Persib menjadi tim paling produktif di Piala Menpora 2021 dengan mengemas 12 gol dari 6 pertandingan, atau rata-rata mencetak 2 gol di setiap pertandingan.

Selain itu, tim asuhan Robert Rene Alberts itu juga belum terkalahkan dalam turnamen pramusim kali ini. Berbeda dengan Persija yang menelan kekalahan pada laga pertama.

Para pemain depan Pangeran Biru tergolong cukup produktif di Piala Menpora, buktinya 9 dari 12 gol itu dicetak penyerang Persib.

Ketajaman Persib bisa jadi disoroti betul oleh Persija. Meski demikian, klub ibu kota itu tidak akan risau, karena Persija mengoleksi 4 clean sheet di Piala Menpora tahun ini. Catatan itu menunjukkan pertahanan Persija cukup solid.

Prediksi Persija vs Persib di final Piala Menpora 2021 versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Persija vs Persib Imbang di Leg Pertama (Juprianto Alexander)

Duel Persija vs Persib akan jadi pertemuan tim paling produktif melawan salah satu tim dengan pertahanan terbaik. Fakta ini membuat laga nanti patut untuk dinantikan.

Meski punya lini serang yang tajam, Persib tidak lantas akan bermain terbuka. Maung Bandung saya perkirakan akan tampil hati-hati karena Persija punya pemain-pemain berbahaya yang siap membuat kejutan.

Tempo pertandingan saya prediksi akan cenderung lambat di laga nanti. Hal itu membuat tidak akan ada banyak gol tercipta dan skor imbang 1-1 akan jadi akhir laga nanti.

Persib Menang Tipis (Haryanto Tri Wibowo)

Secara performa di Piala Menpora hingga jelang final, Persib Bandung layak lebih diunggulkan pada leg pertama melawan Persija Jakarta. Selain punya komposisi pemain yang lebih solid, Persib juga punya pelatih dengan kualitas yang lebih baik.

Persib belum terkalahkan sepanjang Piala Menpora 2021 dan trio penyerang Maung Bandung, terutama di sayap, akan jadi ancaman nyata bagi lini pertahanan Persija.

Persib saya prediksi akan meraih kemenangan 2-1 atas Persija di leg pertama dengan Frets Butuan mencetak gol.

Persija vs Persib Berakhir Imbang (Surya Sumirat)

Meski digelar dalam dua leg, final Piala Menpora 2021, khususnya di leg pertama ini akan tetap sengit. Label turnamen pramusim tidak menghalangi motivasi kedua tim guna menjadi yang terbaik.

Persib yang belum menelan kekalahan hingga saat ini diprediksi banyak bisa bisa tampil lebih bagus dari Persija. Akan tetapi, saya memprediksi Macan Kemayoran bisa lebih mendominasi permainan dan unggul lebih dahulu.

Hanya saja, komposisi pemain yang lebih komplet membuat Maung Bandung bisa menyamakan skor dan memaksa hasil akhir imbang 1-1 di leg pertama final Piala Menpora ini.

Persija Menang 2-1 Atas Persib ( M Rizki Haerullah)

Pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung ketat. Kedua tim akan tampil ngotot dengan memperagakan strategi pressing.

Benturan antarpemain yang tak terhindarkan bakal menjadi pemandangan yang akan sering terlihat di pertandingan ini.

Soal peluang, kedua tim sama-sama memiliki kemampuan yang baik untuk memenangkan pertandingan. Tinggal siapa yang mampu tampil tenang dan bisa memanfaatkan setiap peluang, itu yang akan menjadi pemenang.

Saya memprediksi Persija akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

Persib Taklukkan Persija (Putra Permata Tegar Idaman)

Persib Bandung datang dengan kondisi lebih baik dibandingkan Persija Jakarta. Di lini depan, Maung Bandung punya daya gedor luar biasa lewat Frets Butuan, Ezra Walian, dan Wander Luiz.

Barisan lini belakang Persija bakal direpotkan oleh gebrakan-gebrakan Persib. Persija Jakarta juga bisa mengancam andai Marko Simic kembali menunjukkan kelasnya sebagai ‘pembunuh’ di kotak penalti.

Persija mungkin bisa mencuri gol lebih dulu namun Persib menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1.

sumber : CNN Indonesia

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.