Rabu, April 17, 2024

Latest Posts

PON XX Papua Aman Berkat Sinergi TNI-Polri

JAKARTA – PON XX Papua telah sukses diselenggarakan dengan aman sehingga semua acara bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguan. Hal ini tidak lepas dari peran aparat TNI-Polri dalam mengamankan perhelatan acara olaraga tingkat nasional ini.

Maka, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada prajurit dan polisi yang bertugas menjaga penyelenggaraan PON XX Papua.

“Prajurit TNI dan Polri yang saya banggakan, baru saja melaksanakan perhelatan PON XX dan itu dapat dilaksanakan dengan tertib, aman, dan sukses. Itu semua menunjukkan kalian telah melaksanakan profesionalisme dengan baik,” kata Panglima TNI.

Intinya, kesuksesan PON XX yang berlangsung di Papua pada tangga; 2-15 Oktober 2021 merupakan bukti bahwa prajurit TNI dan Polri telah bekerja secara profesional.

“Ucapan terima kasih tidak lupa saya sampaikan kepada keluarga yang ada di rumah atas dukungan moril dan doa sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Selain itu, Kapolri juga memberikan ucapan yang sama secara langsung kepada prajurit TNI dan polisi yang menjaga PON XX sehingga bisa berjalan dengan aman dan tertib.

“Saya memberi apresiasi yang setinggi-tingginya atas beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh seluruh rekan-rekan, khususnya pada saat pelaksanaan PON XX dan pasca-PON,” kata Kapolri.

Kapolri juga mengapresiasi para prajurit TNI dan Polri yang telah bekerja keras untuk mencapai target vaksinasi menjelang perhelatan PON XX sehingga tidak ada klaster penularan Covid-19 selama acara berlangsung.

sumber : minews.id

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.