Rabu, April 17, 2024

Latest Posts

Polsek Tanah Putih laksanakan pengamanan sholat Idul Fitri

TANAH PUTIH – Polsek Tanah Putih jajaran Polres Rohil melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat ied di beberapa masjid yang diijinkan untuk pelaksanaan sholat, Rabu, 13/5/2021) pagi.

Pelaksanaan sholat Idul Fitri kali ini tetap harus dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir.

Untuk memberikan rasa tenang dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan sholat ied, Polsek Tanah Putih bersama personil Koramil 02/Tanah Putih melaksanakan pengamanan di masjid-masjid yang berada di Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto.

Selain kegiatan pengamanan, juga dilakukan pembagian masker bagi masyarakat yang lupa atau tidak membawa masker. Semua bertujuan untuk menghindari timbulnya cluster baru terhadap terpaparnya virus Corona.

Dikesempatan tersebuy Kompol Bambang Dewanto menghimbau masyarakat yang melaksanakan sholat, agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan, setidaknya menggunakan baik dan benar serta mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

“Selama pelaksanaan sholat Ied dapat berlangsung dengan tertib dan aman serta nyaman, semoga masyarakat kita dapat merayakan hari yang fitri ini dengan khidmat,” ujar Bambang. (**)

sumber : riaueditor.com

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.