Selasa, Maret 5, 2024

Latest Posts

Polresta Palangka Raya Dampingi Perwakilan Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

Polresta Palangka Raya – Polda Kalteng menggelar lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 yang diikuti oleh masyarakat di wilayahnya, bertempat di Kantor TVRI Kalteng, Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Berpartisipasi dalam lomba tersebut, Polresta Palangka Raya pun mengerahkan dua orang masyarakat binaannya, yakni Anton dan Diki dengan didampingi oleh Kasi Humas, Iptu Sukrianto beserta personel, Kamis (28/10/2021) pukul 07.30 WIB.

Kasi Humas menjelaskan, Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Kalteng tersebut dibuka untuk masyarakat umum dan ikuti oleh peserta dari setiap daerah yang terbentuk dalam sebuah tim.

“Lomba mural ini berlangsung selama tiga hari, yakni mulai dari tanggal 28 sampai dengan 30 Oktober 2021 yang harus dimanfaatkan para peserta untuk menyelesaikan lukisan muralnya,” tutur Kasi Humas.

Saat lomba tersebut berlangsung, para peserta akan melukis mural dengan media pada sebuah dinding atau tembok yang telah disediakan di Kantor TVRI kalteng, yang ukuran 2,5 X 3,5 Meter menggunakan cat warna.

“Untuk penentuan pemenang akan dilakukan oleh tim juri yang telah ditunjuk oleh Panitia Lomba Mural, serta para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dari Polda Kalteng sepantasnya,” pungkas Sukrianto.

sumber : baritorayapost.com

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.