Rabu, April 17, 2024

Latest Posts

Polres Paser Gelar Gerai Vaksin Presisi TNI–Polri di Paser Belengkong

Sambil berolahraga, Kapolres Paser Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi TNI – POLRI di Kecamatan Paser Belengkong, Minggu (12/12/21).

Kapolres  Paser AKBP Eko Susanto, SIK  dengan di dampingi  Kapolsek Pasir Belengkong  Iptu Wahyudi Ismanto, SH saat meninjau  Vaksinasi di Pasar Pasir Belengkong  mengatakan meskipun hari libur Polres Paser tetap melaksanakan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah Percepatan Penanganan Covid 19 khususnya di Kecamatan Pasir Belengkong  serta percepatan terjadinya kekebalan kelompok ( herd immunity) mengingat capaian vaksinasi di Kabupaten Paser dan khususnya di  kecamatan Pasir Belengkong masih rendah.

Vaksinasi yang di mulai sejak pagi hari hingga siang hari telah melakukan vaksinasi sebanyak 212 dosis dengan perincian dosis 1 sebanyak 195 dosis dan dosis 2 sebanyak 17 dosis yang terdaftar di polsek  Polsek Pasir Belengkong.

Kapolres berpesan meski sudah mendapatkan vaksin, masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir,  menjaga jarak.

Sumber: liputanpolri.com

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.