Rabu, April 17, 2024

Latest Posts

Polisi Akan Periksa Artis Irwansyah Soal Kasus Penipuan Hafiz Fatur

Polres Metro Jakarta Selatan akan mengusut artis Irwansyah yang sedang diperiksa sebagai pelapor adiknya, Hafiz Fatur, dalam kasus dugaan penipuan.

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, pemeriksaan terhadap Irwansyah akan dilakukan pada Jumat (7/1/2022) lusa.
.
“Saya diperiksa sebagai pelapor,” kata Ridwan kepada wartawan, Rabu (5/1/2022).

Menurut Ridwan, pemeriksaan Irwansyah merupakan pemeriksaan tambahan, karena yang bersangkutan juga diperiksa di awal hubungan.

“Ini adalah pemeriksaan tambahan,” katanya.

Setelah memeriksa suami Zaskia Sungkar, penyidik ​​berniat segera melanjutkan dengan tajuk utama untuk memverifikasi ada tidaknya unsur pidana di balik pengaduan yang diajukannya.

“Setelah diperiksa, baru akan ditentukan apakah penyidikan bisa dilakukan atau tidak,” katanya.

Irwansyah sebelumnya melaporkan Hafiz ke Polres Metro Jakarta Selatan. Adik laki-lakinya dilaporkan atas dugaan penipuan.

Dalam kasus ini, Irwansyah disinyalir mengalami kerugian hingga Rp 5 miliar.Irwansyah tidak hanya merugikan Zaskia Sungkar, tapi penipuan ini juga merugikan.

Polres Metro Jakarta Selatan akan mengusut artis Irwansyah yang sedang menjalani pemeriksaan karena diduga bekerja sebagai jurnalis untuk saudaranya Hafiz Fatur dalam kasus penipuan.

AKBP Ridwan Soplanit, Kepala Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, mengatakan ilwancia akan diperiksa pada Jumat (1/7/2022) lusa.

“Saya diperiksa sebagai wartawan,” kata Reedwan kepada wartawan, Rabu, 1 Mei 2022.

Menurut Ridwan, peninjauan Irwansyah merupakan pemeriksaan tambahan karena personel yang terlibat juga diwawancarai di awal laporan.

“Ini pemeriksaan lanjutan,” katanya dengan judul kasus tersebut, dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada unsur pidana di balik laporan yang disampaikannya.

Dia berkata, “Setelah pemeriksaan, kami akan menentukan apakah mungkin untuk melakukan penyelidikan.

Irwansyah sebelumnya melaporkan Hafiz ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kakaknya telah dilaporkan sebagai tersangka penipuan.

Dalam kasus ini, Irwansyah disinyalir mengalami kerugian hingga Rp 5 miliar.Irwansyah tidak hanya merugikan Zaskia Sungkar, tapi penipuan ini juga merugikan.

 

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.