Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

Polda NTB Kembali Gelar Vaksinasi Untuk Mahasiswa UMMAT

Nusatenggarabarat – Vaksinasi presisi merdeka Goes to Campus kembali terlaksana di kampus Universitas Muhammadiah Mataram (UMMAT), di Jempong Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Selasa (31/8/2021).

Vaksinasi kali ini merupakan pemberian dosis ke-2 untuk mahasiswa UMMAT yang telah divaksinasi pada pelaksanaan Vaksinasi presisi merdeka Goes to Campus beberapa waktu lalu.

“kemarin Dir Intelkam KOMBES POL SUTRISNO langsung mengecek pelaksanaannya,” beber Kabid Humas Polda NTB dalam suatu kesempatan di Kantornya, Rabu (1/9/2021)

Dijelaskan, setidaknya ada 539 Mahasiswa dan Mahasiswi yang mendapat vaksin kedua pada pelaksanaan Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus tahap dua di Kampus UMMAT.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, semua terlaksana dengan baik meski sebagian mashasiswa ada yang belum dapat divaksin dalam vaksin ke-2 ini,” jelasnya.

Melihat antusias mahasiswa UMMAT yang hadir untuk di Vaksin, Polda NTB akan mengupayakan vaksinasi lanjutan guna menuntaskan capaian vaksinasi di kampus UMMAT.

“Insya Allah kami akan upayakan kembali vaksin untuk mahasiswa UMMAT baik dosis ke-1 maupun dosis kedua,” pungkasnya.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.