Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Polda Jabar masih lengkapi berkas perkara Kasus Prostitusi Online Artis

BANDUNG – Subdit V Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar masih melengkapi berkas perkara dugaan prostitusi online yang menjerat artis seksi berinisial TA. Polisi menargetkan berkas perkara kembali dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar dan lengkap atau P21, pekan ini.

“Betul (masih dalam proses kelengkapan berkas perkara sesuai permintaan jaksa),” kata Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Yaved Duma Parembang.

Kombes Pol Yaved mengemukakan, berkas kasus tersebut sebenarnya sempat diserahkan ke kejaksaan sebagai tahap pertama. Namun, jaksa menyatakan masih ada beberapa berkas yang dinilai kurang lengkap.

Penyidik Subdi V Ditreskrimsus Polda Jabar, ujar Kombes Pol Yaved, menargetkan berkas perkara selesai dan dinyatakan lengkap atau P21 dalam waktu dekan, pekan ini agar persidangan segera digelar. “Mudah-mudahan minggu ini sudah bisa P21,” ujarnya. 

Diketahui, kasus ini bermula dari penangkapan tiga orang, MR alias Mami Alona, RH, dan RJ. Tersangka Mami Alona merupakan mucikari yang memiliki jaringan luas di seluruh Indonesia.

Perempuan muda yang dijajakan Mami Alona, beragam profesi. Dari artis, selebgram, bintang iklan, foto model, pramugari, hingga pegawai bank.

Sedangkan RH dan RJ, merupakan pengelola situs BM yang memajang dan mengiklankan para perempuan muda dan cantik untuk ditawarkan ke para pria hidung belang melalui situs BM. Jaringan MR alias Mami Alona, RH, dan RJ ini menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

Kasus ini mencuat setelah penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jabar menangkap artis dan selebgram berinisial TA di sebuah hotel di Bandung pada Kamis 17 Desember 2020. Saat ditangkap, artis TA sedang bersama seorang pria di dalam kamar hotel.

Namun, artis TA hanya berstatus saksi dalam kasus ini. Selain TA, penyidik juga meminta keterangan delapan wanita lainnya sebagai saksi. Mereka yang diperiksa sebagai saksi berprofesi beragama, dari selebgram, foto model, bintang iklan, pegawai bank, dan pramugari.

sumber : iNews

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.