Jumat, April 12, 2024

Latest Posts

Polda Bengkulu Bagikan 750 Paket Bansos untuk Keluarga Isoman

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Guna membantu masyarakat yang tengah melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, Polda Bengkulu mendistribusikan sekitar 750 paket bantuan pada Jumat (16/07/2021) sore.

Paket sembako ini merupakan hasil swadaya dari para personel Polda Bengkulu dan jajaran.

750 Paket yang dibagikan kepada masyarakat tersebut berisi sembako, vitamin serta perlengkapan protokol kesehatan. Bantuan ini akan secara rutin disalurkan hingga pandemi Covid-19 berakhir.

“Ada 750 paket yang terdiri dari 250 paket Polda Bengkulu dan 500 paket Polres jajaran, paket bantuan itu kami bagikan dengan diantarkan secara langsung ke rumah masyarakat yang sedang melaksanakan isoman,” ucap Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si., didampingi Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, M.H.

Kapolda mengatakan, dengan pendistribusian bantuan ini, dapat menggugah pihak lainnya ataupun masyarakat yang mampu untuk dapat membantu. Ini merupakan salah bentuk kepedulian Polda Bengkulu kepada masyarakat yang sedang terpapar Covid 19 dan sedang melakukan isoman.

Pendistribusiannya paket bantuan kepada masyarakat yang dilakukan oleh pihaknya ini merupakan tahap pertama dan akan kembali dilakukan dengan secara swadaya.

Polda Bengkulu juga menghimbau masyarakat untuk terus menerapkan prokes dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Selain pembagian 750 paket ini, berbagai kegiatan bakti sosial lain juga akan dilaksanakan.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.