Rabu, April 17, 2024

Latest Posts

Podcast Denny Sumargo Dituding Bawa Petaka, Sampai Dirinya Disumpahi, Warganet: Muluttt

Podcast Denny Sumargo Dituding Bawa Petaka, Sampai Dirinya Disumpahi, Warganet: Muluttt
Viral di media sosial Instagram salah seorang warganet yang diduga kesal dengan Denny Sumargo. Warganet tersebut bahkan sampai mendoakan pria dengan tinggi badan 1,81 m itu meninggal.

Hal itu diperoleh dari unggahan @komentatorpedas. Nampak unggahan akun gosip tersebut memperlihatkan tangkapan layar dari Instagram Story Denny soal sebuah artikel yang dikomentari oleh beberapa warganet.

Artikel tersebut berjudul ‘Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia’. Lalu, terlihat ada seorang warganet yang menanyakan apakah atlet basket tersebut membaca berita seperti judul yang disebutkan itu.

“deny sumargo nya baca ga berita kek gini?” tanya warganet tersebut, dikutip Jumat (17/12/2021).

Dari komentar pertanyaan itu, warganet lainnya ikut memberikan tanggapan. Namun sayang, komentar warganet inilah yang membuat publik heboh.

Pasalnya, bukan menanggapi dengan benar pertanyaan warganet yang lain. Warganet ini justru berkata hal yang tidak patut, dan diduga menyinggung perasaan Denny sendiri.

“semoga abis ini yg modar denny sumargo,” dengan nama Denny yang ditandai dan menebal.

Denny sendiri seperti yang diketahui memberikan tanggapan dengan membuat Instagram Story. Pria kelahiran Makassar itu menanggapi warganet tersebut. Ia juga mengaku bahwa dirinya mendapatkan kabar soal komentar warganet dari temannya.

“Temen gw barusan ngirimin ssan berita ini. Kalau gw bisa gantiin Gw yg pergu duluan, ga apa kok,” sambatnya.

Admin dari akun gosip itu juga memberikan komentar. Melalui keterangan tulisnya, ia sendiri tak habis pikir dengan perkataan warganet tersebut.

“Nggak ngerti lagi gue sama manusia modelan gini deh….,” ujarnya.

Tanggapan warganet

Warganet lainnya berbondong-bondong memberikan komentar. Ada yang menanyakan siapa saja 4 artis tersebut. Ada yang menghakimi warganet yang mendoakan Denny meninggal dunia itu. Ada juga yang memberikan tanggapan nyeleneh lainnya.

“Emang siapa aja sih 4 ?,” tanyanya.

“Udah takdir Allah, gaboleh gitu juga kalii,” cecarnya.

“kalo bner gt, undanng si mayang sm bapaknya juga,” celetuk warganet lainnya.

“Tetep positif thinking, bisa jd mereka dateng krn pngn nyampein pesan terakhirnyaaa. Udh jalan tuhan bagaimapun akhirnya, jngn ngutuk seolah2 km tuhan.,” sambungnya.

“Takdir Kelahiran kematian Rejeki Semua Itu Yang Allah. bisa bisa nya Nyalahin Manusia. Sedangkan semua Udah D Takdirkan Yang Maha Kuasa,” terangnya.

“Tp dipikir¬≤ serem juga siih ,kok bs gtu yaa sampe 4 orang,” tambahnya.

“Muluttt,otak kurang makan sekolahan kayaknya tuh bocah….,” timpal warganet lain.

“Kan udh takdir Allah,” tandasnya.

Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan akun gosip @komentatorpedas sudah disukai sebanyak 1.132 kali oleh warganet.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.