Rabu, April 17, 2024

Latest Posts

Pimpin Apel Pagi, IPDA Heru Woldy Sampaikan Hal Ini…

Ipda Heru Woldy Kapolsek Sepauk yang baru menjabat langsung memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil di halaman Mapolsek Sepauk. Kamis (21/10/2021).

Dalam arahan perdananya, Ipda Heru Woldy menyampaikan atensi pimpinan Polri kepada seluruh anggota untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh personil.

Salah satu hal yang menjadi perhatiannya adalah agar seluruh personil menjaga sikap yang baik sebagai anggota Polri dan menghindari perilaku menyimpang yang akan merugikan institusi Kepolisian.

“Saya harap seluruh anggota tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum atau disiplin kepolisian karena akan merugikan institusi maupun keluarga. Dan saya akan terapkan reward and punishment terhadap anggota secara proporsional” tegas Ipda Heru Woldy.

Ia menambahkan, sebagai pimpinan yang baru, Ipda Heru Woldy juga meminta kerjasama seluruh personel untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing dan tetap memelihara sinergitas antar unit.

“Sebagai bagian dari satu tubuh, sudah seharusnya kita saling bantu dan saling mendukung sesama anggota demi membangun citra yang baik melalui kinerja yang maksimal yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat” tutur Ipda Heru Woldy.

Sebelum menutup arahannya, Kapolsek Sepauk ini juga menyikapi upaya penuntasan pandemi Covid-19 melalui pelaksanaan vaksinasi dan protokol kesehatan.

“Kepolisian dari pusat hingga ke daerah harus mendukung percepatan penuntasan Pandemi Covid-19 melalui pelaksanaan vaksinasi dan protokol kesehatan.”

“Kita harus tetap semangat sampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi serta penerapan protokol kesehatan. Mari kita bekerja dengan sebaik-baiknya dan saling mendukung demi maksimalkan tugas yang diembankan kepada kita” tutup Ipda Heru Woldy.

Sumber: humas.polri.go.id

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.