Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

Petugas TNI – POLRI Lakukan Pengamanan Serbuan Vaksinasi Pelajar Di SMA Negeri Pasirian

Dalam rangka mengawal program pemerintah menuju Herd Imunity Indonesia tentang covid-19 jajaran Polres Lumajang yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Klinik Pratama Polres Lumajang untuk itu personel Polsek Pasirian terlibat langsung dalam pengamanan giat vaksinansi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, S.H. Rabu (25/8/2021) siang.

Pemerintah telah menginstruksikan vaksinasi untuk rakyat bertujuan agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia bertambah kuat dan tidak mudah sakit, paling tidak bagi pasien COVID-19 yang pernah vaksin dapat mengurangi gejala-gejala yang ditimbulkan akibat COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, S.H mengatakan bahwa saat ini pemerintah mulai memberikan vaksinasi kepada pelajar agar capaian vaksinasi dapat terlaksana sesuai dengan target.

“Kami terus mengawal program pemerintah yaitu vaksinasi kepada pelajar, agar semakin banyak yang melakukan vaksinasi dan diharapkan mencapai target pemerintah yaitu menciptakan kekebalan kelompok atau Herd Imunity”. Imbuhnya.

Ditempat terpisah anggota Polsek Pasirian Aiptu Widiatmoko yang sedang melakukan pengamanan mengatakan jika petugas Kepolisian terus membantu dan mengamankan jalannya program vaksinasi baik kepada pelajar maupun kepada masyarakat umum khususnya di wilayah hukum Polsek Pasirian agar berjalan dengan aman dan lancar.

Harapan besar kita semoga wabah atau pandemi ini akan segera berakhir untuk itu kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi mari kita semua mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksin.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.