Rabu, Juni 12, 2024

Latest Posts

Pengacara akan Bandingkan Pernikahan Atta-Aurel dengan Anak Habib Rizieq Saat Sidang

cekkejadian.com – Kuasa Hukum Habib Rizieq Syihab, Aziz Yanuar menyebut kalau acara pernikahan Youtuber Atta Halilintar dan artis Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan yang dihadiri Presiden Joko Widodo serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan menjadi bahan perbandingan dalam sidang pemeriksaan saksi.

“Insya Allah, itu (acara pernikahan Atta dan Aurel) akan menjadi bahan masukan tim kuasa hukum (sidang),” ujar Rizieq ketika ditemui wartawan, Selasa (6/4).

Alasan dimasukannya kejadian itu dalam materi sidang nanti, karena Aziz merasa kalau ada ketidakadilan perlakuan antara pernikahan Atta-Aurel dengan acara pernikahan puteri Habib Rizieq.

“Untuk membuka mata publik bahwa ada ketidakadilan di sini,” ujar Aziz

Sebagaimana diketahui bahwa, dalam perkara Nomor 221/Pid.B/2021/PN.Jkt. Tim merupakan perkara yang terjadi di Jl. Tebet Utara 28 Jakarta Selatan dan Jl. KS. Tubun Petamburan Jakarta Pusat pada tanggal 13 November 2020 dan 14 November 2020 dengan menimbulkan kerumunan pada gelaran pernikahan putri Rizieq dan Maulid Nabi.

Sebelumnya, Majelis hakim telah menolak nota keberatan atau eksepsi yang diajukan Rizieq Syihab dan tim penasihat hukumnya dalam kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung.

Setelah ditolak, Ketua Majelis Hakim Suparman Nyompa menyatakan kalai nanti sidang akan kembali dilanjutkan pada 12 April di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan agenda pemeriksaan saksi.

“Untuk penetapan sidang berikutnya hari Senin, 12 April 2021. Jadi sidang ditunda Senin depan jam 9,” kata Suparman dalam ruang sidang di PN Jaktim hari ini, Selasa (6/4).

Suparman pun resmi menutup sidang putusan sela hari ini dan meminta terdakwa untuk kembali ke ruang tahanan di Bareskrim Polri.

“Terdakwa bisa kembali ke tahanan, sidang dibuka kembali Senin 12 April, sidang ditutup,” ujarnya. 

sumber : Merdeka.com

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.