Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

Pastikan Keamanan Distribusi Vaksin Covid-19, Kanit Sabhara Polsek Mare Kawal Hingga ke Puskesmas

BONE – Melakukan pengawalan pada saat proses pengambilan vaksin Covid-19 oleh UPT Puskesmas Mare merupakan kegiatan Polsek Mare Polres Bone agar proses vaksinasi untuk warga kecamatan mare dapat berjalan lancar dan terkendali.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhra Polsek Mare Polres Bone Aipda Andi Nasaruddin, SH bersama Kepala UPT Puskesmas Mare kabupaten Bone Drg Andi Saenab dan beberapa petugas puskesmas Kanit Sabhara mengawal vaksin yang disimpan dalam box khusus dari dinas kabupaten Bone yang terletak di Jln Ahmad Yani Kelurahan jeppe’e Kecamatan Tanate Riattang menuju UPT Puskesmas Mare, Rabu (23/06/2021).

Pengawalan serta pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 merupakan bentuk pelayanan pihak kepolisian guna menjamin keamanan vaksin sampai tempat tujuan dengan aman .Selanjutnya sesampainya di UPT Puskesmas Mare Vaksin Covid-19 disimpan di tempat yang aman di ruang khusus dan tertutup dengan tujuan untuk menjaga kwalitas dan kestabilan.

“Kami berpesan kepada seluruh masyarakat mari bersama-sama ikut melaksanakan dan mensukseskan Vaksinasi untuk percepatan penanggulangan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Mare Kabupaten Bone,” Ucap Andi Nasaruddin.

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir mengatakan bahwa untuk proses pengambilan vaksin dan progam vaksinasi dalam mendukung progam pemerintah, Polsek Mare Polres Bone melakukan pengawalan dan monitoring dalam kegiatan pengambilan vaksin dan vaksinasi dalam menuju polri yang Presisi,” Ucapnya.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.