Jumat, April 12, 2024

Latest Posts

Nindy Ayunda Korban KDRT, Egi John Pernah Disiram Minyak Panas oleh Eks Istri

Jakarta

Kekerasan dalam rumah tangga bukan hanya sekali atau dua kali dialami selebriti Indonesia. Sejumlah seleb Indonesia pernah mengalaminya.

Bukan hanya Nindy Ayunda yang pernah ditampar hingga dibanting suami. Tapi juga, ada beberapa kasus kekerasan dalam rumah tangga yang sangat menyita perhatian.

Salah satu adalah Egi John. Aktor yang memiliki nama Egi John Foreisythe ini juga pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Saat itu, Egi John membangun rumah tangga dengan istri yang bernama Citta Permata.

Isu yang mencuat saat itu, Egi John dan Citta Permata sering bertengkar. Tak hanya sekadar sering beradu argumen, tapi Egi John dan Citta Permata juga pernah terlihat kekerasan fisik.

Pada 2011, dikatakan ibunda Egi John, Rina Fauziah mengatakan jika sang anak pernah disiram minyak panas oleh Citta Permata yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya.

“Dia disiram minyak panas, dari penggorengan dilempar kena tangannya, sama muka,” tutur Rina Fauziah pada detikcom 2012.

Mengetahui adanya luka, Egi John harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan serius. Tak ingin terus berada di rumah sakit, Egi John akhirnya pulang ke rumah.

Bukannya makin membaik saat menjalani perawatan di rumah, Egi John justru mendapatkan perlakuan kasar lagi dari mantan istrinya itu.

Masih dikatakan Rina Fauziah, kelakukan Citta Permata itu justru makin menjadi. Egi John ditusuk gunting oleh mantan istrinya.

“Dia nggak mau lama-lama di rumah sakit karena ingat kerjaannya. Dia istirahat dulu pulang eh malah ditusuk. Itu ditusuk di punggungnya,” beber Rina Fauziah.

Tapi kini pernikahan Egi John dan Citta Permata sudah berakhir. Setelahnya, Egi John sendiri diketahui kembali menikah dengan perempuan bercadar bernama Kamilia Yasmin.

Pernikahan dengan Kamilia Yasmin ini berlangsung pada 1 Juli 2017 di salah satu masjid. Tapi saat disinggung apakah pernikahan itu masih terjalin hingga saat ini, Kamilia Yasmin hanya menjawab masyaallah.

Simak Video “Absen Sidang Mediasi, Nindy Ayunda Jalani BAP di Polres Jakbar
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.