Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

Mabes Polri Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAHMabes Polri meninjau vaksinasi Covid-19 di Lampung Tengah, Rabu (6/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan meninjau vaksinasi di Pondok Pesantren Darul Qodiri, Kampung Kayu Palis, Kecamatan Way Pengubuan dan SMPN 2 Kota Gajah.

Suwondo mengatakan, kunjungannya tersebut dalam rangka meninjau vaksinasi yang dihelat Polda Lampung bekerja sama dengan Polres dan Pemkab Lampung Tengah.

“Kehadiran kami dalam rangka pelaksanaan vaksin yang bekerja sama dengan Polri, yang mana Polri ikut serta dalam percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia,” terang Suwondo Nainggolan.

Menurut Suwondo, dengan adanya vaksinasi diharapkan bisa terbentuk herd immunity dan masyarakat terhindar dari Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami (Mabes Polri) mengapresiasi kegiatan (vaksinasi) hari ini. Masyarakat tampak antusias dan mengikuti vaksinasi dengan semangat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berterima kasih karena Polri sejauh ini telah membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Pemkab Lampung Tengah sejauh ini telah menggandeng pihak-pihak terkait dengan membuka gerai-gerai vaksin, mulai di tempat kesehatan, tempat ibadah, polres, posek, koramil dan tempat umum lainnya,” jelas Musa Ahmad.

Dalam kegiatan itu, Suwondo didampingi Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya dan Dandim 0411/KM Letkol Infantri Andri Hadiyanto.

Sumber: TRIBUNLAMPUNG.CO.ID

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.