Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

Lapor Polisi, Artis Yuyun Sukawati dan Anaknya Dianiaya Suami

cekkejadian.com – Artis Yuyun Sukawati, pemeran Santi di sinetron Jin dan Jun mengaku dianiaya suami, Fadjar Umbara. Tak sendirian, anak semata wayang mereka, HAW yang berusia 14 tahun juga ikut dianiaya.

Atas kasus tersebut, Yuyun Sukawati melaporkan kasus ini ke Resort Cirebon Kota. Sedangkan penganiayaan yang terjadi terhadap anak kandungnya dilaporkan di Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Menurut Yuyun Sukawati, KDRT sudah diterimanya sejak awal menikah. Namun perempuan 44 tahun ini memaafkan sang suami, yang bekerja sebagai penulis naskah film, karena berjanji akan berubah. Bahkan kakak kandung sutradara Anggy Umbara itu membuat surat pernyataan yang ditanda tanganinya di bawah materai.

“Dia minta ke saya untuk didampingi. Jadi saya pikir dia benar setelah membuat surat pernyataan kalau ada terjadi lagi dia siap dipidanakan tetapi (KDRT) terus berulang,” kata Yuyun Sukawati, saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Yuyun Sukawati mengaku surat pernyataan di buat pada 6 September 2019. Sayang hal tersebut tidak membuatnya kapok. Fadjar malah sering melakukan KDRT.

“Iya (masih melakukan KDRT) terus-terusan. Itu 2019 surat pernyataannya. Terus sampai 2020, 2021 juga (masih melakukan KDRT),” ucap Yuyun Sukawati.

Menurut Yuyun Sukawati kekerasan yang dilakukan suaminya tidak hanya main pukul. Hinaan hingga meludah kerap terjadi kepada dirinya. “Saya diludahin, saya dicekek,”  kata Yuyu membeberkan.

Hingga puncaknya Yuyun melaporkan suaminya setelah anak dari pernikahan pertama dianiaya oleh Fadjar.

“Karena ini (surat pernyataan dibuat) memamg kita belum LP kan. Karena masih berbaik hati, semoga tidak mengulang perbuatannya lagi. Ternyata terus diulangi dan ternyata terus diulang dan berangsur-angsur. Dari 2019 setelah menikah sampai 2021 terjadi kemarin pada Maret, yang berahir sama anaknya,” jelas Lissa V,  kuasa hukum Yuyun yang memdampingi saat jumpa pers.

Menurut Lissa, putera Yuyun inisial HAW mengaku diajak bertengkar oleh Fadjar pada pukul 02.00 WIB.

“Saya diseret dari sofa anak saya sampai bangun. Dia diajak bertengkar,” ucap Yuyun Sukawati.

Akibat kejadian tersebut HAW mengalami memar di bagian wajah dan tangannya.

“Akhirnya dengan kejadian ini karena sudah memakan korban anaknya sendiri. Akhirnya klien saya tidak terima langsung dilaporkan,” tutur Lissa.

sumber : Suara.com

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.