Selasa, Maret 5, 2024

Latest Posts

Kompak, TNI-Polri Gelar Vaksinasi di Polres Kuansing, Targetkan 500 Orang

TELUK KUANTAN- Gerai Vaksin TNI – Polri di Kabupaten Kuansing, Riau menyiapkan sebanyak 500 dosis vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi ini digelar aula Satlantas Polres Kuansing di Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat, 13 Agustus 2021 kemarin.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kasubbag Humas Polres AKP Tapip Usman mengatakan, ini merupakan vaksinasi massal yang digelar Polres Kuansing bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kuansing.

“Ada sebanyak 156 vial atau sekitar 500 dosis vaksin yang disiapkan untuk masyarakat umum yang berada di sekitar wilayah kota Teluk Kuantan,” ujar Tapip melalui keterangannya, Jumat, 13 Agustus 2021 kemarin.

Kapolres menargetkan sebanyak 500 orang bisa melakukan vaksinasi di gerai vaksin milik TNI-Polri. Ini juga dalam rangka mempercepat vaksinasi kepada masyarakat dan mendukung langkah pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi bagi warga terutama di Kabupaten Kuansing.

Kapores berharap vaksin yang sudah disiapkan ini bisa habis. Ini juga mempermudah warga Kuansing mendapatkan vaksinasi agar imun semakin kuat ditengah kondisi pandemi saat ini.

“Warga yang ikut melaksanakan vaksinasi di gerai milik TNI – Polri sangat antusias,” kata Kapolres yang ikut turun meninjau langsung proses vaksinasi Jumat kemarin.

sumber : RIAU ONLINE

 

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.