Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

Koes Hendratmo Meninggal Dunia usai 100 Hari Kepergian Istri

Jakarta – Industri musik Indonesia sedang berduka. Penyanyi veteran Koes Hendratmo meninggal dunia di usia 78 tahun.

Menurut Boy Kelana, Boy Kelana adalah kakak ipar dan perwakilan keluarga.Sebelum dinyatakan meninggal, Koes Hendratmo ditemukan di rumah.

Ia sempat dilarikan ke rumah sakit. “Informasi yang kami dapatkan tadi pagi, almarhum diganggu dan dibawa ke rumah sakit. Rumah sakit itu tidak ada lagi pada pukul 11.09 WIB,” kata bocah laki-laki Kraner saat ditemui di rumah duka.

Koes Hendratmo dimakamkan di Pemakaman Umum Karet Bivoc hari ini. Beberapa karangan bunga juga terlihat di rumah duka pembawa acara dan musisi senior. Salah satunya adalah karangan bunga dari Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

Ia menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Kos Hendra Termo. Beberapa musisi juga menyampaikan belasungkawa atas kepergiannya. Beberapa di antaranya adalah Armand Maulana dan David Bayu. Mereka mengkomunikasikannya melalui Instagram mereka.

Beberapa musisi turut menuliskan ungkapan duka atas kepergian beliau. Beberapa di antaranya Armand Maulana dan David Bayu. Mereka menyampaikannya lewat Instagram miliknya.

Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu..mas @koeshendratmo902 In Syaa Allah mas sekarang ditempatkan di tempat yg terbaik di sisi Allah SWT..Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb..terimakasih mas atas jasa mas di dunia entertainment Indonesia selama ini..mas sudah menjadi mentor buat kami..dan Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemegang estafet tongkat host BERPACU DALAM MELODI..meneruskan acara mas yang sangat ikonik untuk Indonesia..miss u already mas..Al Fatihah… #armandmaulana #koeshendratmo #hostindonesia #host #pembawaacara #berpacudalammelodi,” tulis Armand Maulana dalam Instagram miliknya.

Begitu juga dengan David Bayu yang menuliskan ungkapan duka tersebut dalam Instagram miliknya.

“Selamat jalan om Koes Hendratmo semoga damai disisi Allah,” beber David Bayu.

Nanda Persada juga menuliskan ungkapan duka. Nanda Persada mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa dari Koes Hendratmo selama ini.

“Selamat jalan Om Koes Hendratmo. Seniman hebat Indonesia. Host presenter, penyanyi legendaris. Terima kasih atas karya2 indahnya. Semoga bahagia selamanya diSana bersama Sang Maha Cinta #KoesHendratmo,” beber Nanda Persada.

Sebelumnya, istri dari Koes Hendratmo, Aprilia Puspitawati, meninggal terlebih dahulu pada 20 Mei 2021 di RSPAD Gatot Subroto. Ia tutup usia di umur 52 tahun.

Sementara itu, semasa hidupnya Koes Hendratmo dikenal sebagai pemandu acara untuk kuis musik bernama Berpacu dalam Melodi. Kuis yang pesertanya harus menebak judul lagu yang dilantunkan dalam acara tersebut itu begitu populer dan diminati pemirsa.

Selain itu, Koes Hendratmo juga memiliki catatan kiprah di dunia musik. Ia pernah melahirkan sejumlah album, di antaranya Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), Wanita Wanita (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan My Love for You (2011).

(dal/wes)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.