Jumat, Februari 23, 2024

Latest Posts

Kerumunan BTS MCD Kelapa Gading Dibubarkan Petugas

KBRN, Jakarta: Adanya promo dari grup musik boyband Korea Selatan di restoran cepat saji MCD di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara Jakarta Utara di penuhi ojek online, Rabu (9/6/2021) siang. 

Banyaknya orderan dari ojek online dan juga pengunjung yang pesan via drive thrue membuat kerumunan tidak bisa di hindarkan. Antrian panjang sempat terjadi di tempat pemesanan. 

Kerumunan di MCD, Kelapa Gading tersebut juga sempat viral di sosial media adanya promo BTS Meal tersebut. Melihat kerumunan yang ditimbulkan, Satpol PP Kecamatan Kelapa Gading segera melakukan pembubaran. Hal tersebut di lakukannya untuk mencegah klaster baru penyebaran Covid-19. 

“Kerumunan dengan menbludaknya pesanan melalui online. Sehingga kita amankan rekan-rekan kita yang dari ojol. Yang mobil (Drive Thrue) kita stop dulu agar lebih kondusif,” kata Satpol PP Kelapa Gading, Bambang Sutiawan, saat ditemui, Rabu (9/6/2021). 

Bambang menerangkan, hal tersebut di lakukan pihak Satpol PP untuk mencegah kerumunan dan tidak terjadi lagi penularan Covid-19. 

“Supaya tidak menimbulkan Covid yang baru lagi. Makanya kita antisipasi sebagaimana semaksimal kita,” ujar Bambang. 

Promo BTS Meal juga membuat antrean panjang di ruas jalan Buelevard Artha Gading sepanjang lebih dari 1km. Selanjutnya, petugas dari Kepolisian dan Satpol PP menutup sementara layanan drive thrue di MCD Kelapa Gading.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.