Jumat, April 12, 2024

Latest Posts

Kasus Kerumunan di Restoran Rizky Billar Masih Tahap Penyelidikan

Jakarta – Polisi telah meminta klarifikasi artis Rizky Billar terkait kasus kerumunan saat opening restoran di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Polisi menyebut kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

“Karena ini masih proses penyelidikan, penyelidikan itu kita masih mencari apakan ada unsur pidananya atau tidak. Kalau ada unsur pidananya mungkin kita tingkatkan menjadi penyidikan, tapi kalau tidak ada unsur pidananya nanti coba kita hentikan penyelidikannya,” kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo di kantornya, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021).

Rizky Billar sendiri datang ke Polsek Tanjung Duren untuk dimintai klarifikasi. Jadi saat ini status Rizky Billar pun belum saksi.

“Belum juga saksi, karena masih klarifikasi,” imbuhnya.

Hasil klarifikasi Rizky Billar ini selanjutnya akan digelar oleh penyidik. Dalam gelar perkara itu, nantinya polisi akan menentukan apakah kasus ini layak dinaikkan ke tingkat penyidikan atau tidak.

Sementara itu, Agung menyebutkan hasil penyelidikan di lapangan menemukan fakta bahwa Rizky Billar datang ke restoran hanya sebentar. Rizky Billar juga tidak mengundang fans untuk datang.

“Dan status RB pas dateng itu sebagai pemilik, sebagai owner, bukan sebagai artis. Kalau toh memang ada yang datang berarti karena fans-nya saja,” kata Agung.

Rizky Billar meminta maaf soal kerumunan tersebut. Ia mengaku kejadian itu di luar dugaannya.

“Ketika banyak orang yang datang itu di luar kuasa saya. Dan intinya saya juga mohon maaf kepada warga sekitar atas keramaian yang terjadi atas kerumunan yang terjadi, karena itu terjadi di luar kuasa saya,” kata Rizky Billar di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/4/2021).

Rizky Billar datang ke Polsek Tanjung Duren untuk memenuhi undangan klarifikasi terkait kerumunan di pembukaan restorannya itu. Rizky Billar mengaku tidak berniat menimbulkan kerumunan di pembukaan restoran tersebut.

Kekasih Lesty Kejora itu mengaku datang ke lokasi sebagai pemilik untuk meresmikan pembukaan restoran miliknya.

“Saya tidak ada niat seperti itu. Saya datang untuk, datang sebagai owner ya udah ada peresmian cabang baru saya, saya dateng, saya potong pita, mampir sebentar, makan abis itu saya pulang,” paparnya.

Sebelumnya, Satpol PP membubarkan kerumunan pada pembukaan restoran di Tanjung Duren, Jakbar, yang dihadiri oleh Rizky Billar, Minggu (8/3). Polisi sendiri sudah meminta klarifikasi dari Rizky Billar siang tadi.

sumber : detikcom

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.