Rabu, Mei 22, 2024

Latest Posts

Kapolsek Babelan Giat Mobile Swab Antigen Gratis Untuk Masyarakat Bahagia

BEKASI – Kapolsek Babelan Kompol Suroto, SH, didampingi Wakapolsek Akp Saiful Anwar. Kompak turun langsung melaksanakan aksi kegiatan Test Swab Antigen Gratis untuk warga masyarakat yang berada dikawasan pertokoan Marakas, guna mengantisipasi penularan virus covid-19.

Kegiatan tersebut bertempat di Kawasan Marakas, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kab. Bekasi, Jawa Barat. Sabtu (22/05/2021).

Selain karyawan toko dan pedagang kaki lima, pembeli pun tidak luput dari pantauan Kapolsek Babelan beserta jajarannya, agar mereka dapat dilakukan test swab secara gratis.

Kegiatan tersebut berkordinasi dengan pihak Kecamatan, Desa serta melibatkan beberapa personil dari anggota Polsek Babelan.

“kegiatan ini baru dilaksanakan secara ‘menjemput bola’ bagi warga sekitar marakas, baik itu karyawan, pedagang maupun pembeli. kami akan langsung memberikan tes swab Antigen secara gratis,” ucap Kapolsek.

Disatu sisi, lanjut Kapolsek, dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat mengurangi penyebaran dan penularan virus covid-19.

“sinergitas bersama 3 pilar akan tetap terjaga demi mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mobile Swabber diwilayah hukum Polsek Babelan”. Jelas Kapolsek saat diwawancarai awak media.

Sementara itu, kata Kapolsek, hasil sudah didapat dari warga yang telah melakukan tes swab Antigen yakni sebanyak 12 orang yang terdiri dari 4 orang wanita dan 8 orang laki laki hasilnya semua negatif,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Tias salah satu karyawan yang bekerja disekitaran kawasan Marakas mengatakan, bahwa test swab Antigen ini tak seseram ya di bayangkannya.

“Hanya perlu rilexs sedikit dan nunggu petugas untuk memasukan alat ke hidung dengan hitungan 1 sampai 2 detik saja sudah selesai,” bebernya.

sumber : x-posenews.com

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.