Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

Kapolres Demak Cek Percepatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi, Percepatan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju

DEMAK -Bratapos.com, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi pada Gerai Vaksin Presisi Polres Demak yang ditujukan untuk masyarakat umum dan keluarga Polri.

Dalam peninjauan yang vaksinasi tersebut, Kapolres Demak melakukan asistensi tehadap pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh 12 tenaga kesehatan dari Urkes Polres Demak.

Kapolres Demak AKBP Budi mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi pada Gerai Vaksin Presisi Polres Demak ini di bawah kendali Paurkes Polres Demak Iptu Suprapto.

“Hari ini kita berikan 100 dosis vaksin bagi masyarakat. Sampai saat ini, 100 orang sudah mendaftar dan akan menjalani vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Demak,” ungkap AKBP Budi, Senin (2/8/2021).

Kapolres berharap dari pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, Polres Demak mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Demak guna mendukung percepatan vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

Gerai Vaksin Presisi Polres Demak yang digelar di halaman Poliklinik Polres Demak berjalan lancar dan tertib, serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19. Selain menjalankan protokol kesehatan dengan baik yaitu dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19,” tutupnya.

Reporter : Ali M

Editor : Maya

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.