Senin, Mei 27, 2024

Latest Posts

Kabar Duka Meninggalnya Selebgram Stevie Agnecya

Cekkejadian.com – Selebgram dan pengusaha Stevie Agnecya telah meninggal dunia pada usia 33 tahun pada Rabu, 21 Maret 2024, pukul 19.32 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Suami Stevie, Anggi Pratama, memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang mungkin dilakukan oleh mendiang.

Melalui Instagram Stories pribadinya pada 22 Maret 2024, Anggi Pratama mengumumkan kabar duka tersebut. Dia juga menginformasikan bahwa jenazah akan dimakamkan setelah shalat Jumat di TPU Tanah Kusir.

Kabar meninggalnya Stevie Agnecya pertama kali diungkap oleh sahabatnya, Violenzia Jeanette, melalui postingan Instagram Stories. Violenzia menyampaikan kabar tersebut dan meminta doa untuk almarhumah. Semoga Stevie Agnecya beristirahat dengan tenang.

Suami Stevie Agnecya Umumkan Kabar Duka

Lewat Instagram Stories pribadinya pada 22 Maret 2024, Anggi Pratama mengumumkan kabar duka berpulangnya sang istri, Stevie Agnecya.

“Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fathia Halimah Insvirah) Binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32wib,” tulis postingan Anggi Pratama.

Anggi Pratama memohon agar dibukakan pintu maaf untuk Stevie Agnecya, serta mengungkap bahwa almarhumah akan dimakamkan selepas shalat Jumat pada 22 Maret 2024 di TPU Tanah Kusir.

“mohon dibukakan pintu maaf sebesar2nya atas kesalahan yg disengaja maupun yg tidak disengaja, insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat,” lanjutnya.

Kabar Meninggalnya Stevie Agnecya Pertama Kali Diungkap Sahabat

Informasi tentang meninggalnya Stevie Agnecya, yang dulunya adalah istri Samuel Rizal, pertama kali diumumkan oleh sahabatnya, Violenzia Jeanette, melalui postingan Instagram Stories.

“Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, telah meninggal dunia ananda Stevi Agnecya, istri dari Anggi Pratama,” tulis Violenzia Jeanette.

“Akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah salat Jumat. Mohon doanya,” tutupnya.

Selamat jalan Stevie Agnecya.

Baca Juga : Harmoni dalam Perbedaan: Mewujudkan Toleransi #DamaiPascaPemilu

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari Cekkejadian.com. Untuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.