Jumat, April 12, 2024

Latest Posts

Jeff Smith Pemain ‘Putri untuk Pangeran’ Ditangkap Kasus Narkoba

JAKARTA — Pemain sinetron ‘Putri untuk Pangeran’, Jeff Smith ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Kamis, 15 April 2021 dini hari. Polisi menangkap Jeff Smith bersama satu orang rekannya.

Dilansir dari Suara.com, polisi menemukan barang bukti narkoba di mobil Jeff Smith. Saat kabar tersebut coba dikonfirmasikan kepada tim manajemen, perempuan bernama Lila justru tak mengetahui penangkapan tersebut.

“Aku kurang tahu juga sih sebenarnya. Soalnya bagianku cuma calling (syuting),” kata Lila, tim manajemen Jeff Smith saat dihubungi Suara.com, Kamis (15/4/2021).

Lila pun sempat menghubungi Jeff Smith untuk panggilan syuting pagi. “Callingan jam 10 untuk sinetron PUPA (Putri untuk Pangeran),” ucapnya singkat.

Setelahnya, ia tidak mengetahui apakah Jeff Smith sudah kembali ke rumah atau belum. Kalaupun pulang, aktor 23 tahun biasanya tiba malam hari.

“Tadi pagi masih (syuting). Aku nggak tahu (sudah pulang atau belum), aku di rumah,” ujarnya.

Saat ditanya apakah ada nomor lain yang bisa dihubungi, ia mengatakan bisa mengontak langsung rekannya. Di mana ada nama Widia di bio Instagram Jeff Smith. Hanya saja saat dihubungi, yang bersangkutan tidak mengangkat teleponnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo memastikan seorang publik figur berinisial JS baru saja ditangkap karena kasus narkoba.

“Ya Benar, Kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya, ” kata Kombes Pol Ady Wibowo pada wartawan.

Penangkapan itu terjadi di kantor Manajemen JS kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan sekira pukul 03.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ronaldo Maradona Siregar menambahkan, pihaknya mengamakan barang bukti narkotika yang ditemukan di mobil.

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus yang kembali menyeret selebriti Tanah Air karena narkoba.

“Kami masih melakukan rangkaian proses penyidikan lebih lanjut nanti akan kami sampaikan secara detail tutupnya,” tutur AKBP Ronaldo.

sumber : AYOBANDUNG.COM

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.