Kamis, Juni 13, 2024

Latest Posts

Jadwal Pertandingan World Wrestling Championship 2023 Week 2 di Vidio

Jakarta, Forumdaerah.com – Jakarta Jadwal pertandingan World Wrestling Championship 2023 yang bakal berlangsung week 2 pekan ini, 20 hingga 25 September 2023 mendatang. Seluruh laganya disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

World Wrestling Championship 2023, yang diadakan di Beograd, Serbia, pada 16 hingga 24 September 2023, adalah kejuaraan gulat dunia terbesar dalam sejarah. Kejuaraan ini mempertandingkan 12 kategori gaya bebas pria, 12 kategori gaya bebas wanita, dan 10 kategori gulat Greco-Roman, dengan total 34 kategori.

Kejuaraan ini juga merupakan kualifikasi untuk Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris. Sebanyak 90 kuota Olimpiade akan diperebutkan di Belgrade Worlds, dengan 30 kuota untuk gaya bebas pria, 30 kuota untuk gaya bebas wanita, dan 30 kuota untuk gulat Greco-Roman.

Gelaran World Wrestling Championship 2023 telah berlangsung dengan sengit dan penuh kejutan. Beberapa atlet yang diunggulkan gagal meraih medali, sementara beberapa atlet yang kurang dikenal berhasil meraih medali emas. Kejuaraan ini telah menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar gulat di seluruh dunia.

Ajang ini menjadi gerbang bagi para atlet untuk bisa berlanga di ajang Olimpade tahun depan dan bakal berlangsung seru dan menarik. Berikut adalah jadwal dan link live streaming World Wrestling Championship 2023 week 2 pekan ini.

Jadwal dan link streaming

World Wrestling Championship Olympic 2024 Qualifier, pukul 02.00 WIB

Nonton World Wrestling Championship di Vidio
Itu dia jadwal dan link streaming World Wrestling Championship pekan ini. Nonton live streaming World Wrestling Championship 2023 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Baca Juga : Taylor Swift Buat Penggemar Bingung di Album Pertamanya “1989 Taylor`s Version”

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.