Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

Hasil Tes Urine Artis Jennifer Jill Negatif Narkoba

Hasil tes urine Jennifer Jill negatif narkoba. Polisi akan melanjutkan dengan tes rambut.
Artis Jennifer Jill negatif narkoba dari hasil tes urine. (Foto: Asep Syaifullah/DetikHot)

Jakarta, CNN Indonesia — 

Polisi menyatakan hasil tes urine artis Jennifer Jill negatif narkoba.

Meski demikian, polisi akan melanjutkan pemeriksaan rambut Jennifer ke laboratorium forensik (labfor) di Sentul, Bogor pada hari ini, Kamis (18/2).

 “Jadi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka adalah saudari JJ. Hasil cek urinenya bagaimana? Betul negatif,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar AKBP Ronaldo Maradona Sitepu kepada wartawan.

Hasil serupa juga diperoleh dari pemeriksaan suami Jennifer, Ajun Perwira serta anaknya, Philo Paz Armand yang masih berstatus sebagai saksi.

Ronaldo mengatakan bahwa penyidik menetapkan Jennifer sebagai tersangka lantaran kedapatan memiliki barang haram tersebut saat diamankan oleh polisi.

“Kepemilikan narkotika sebagaimana diatur dalam UU 35 2009, pasal 112. Sementara itu. Jadi berdasarkan nanti pemeriksaan ada pasal-pasalnya yang bisa dikenakan menunggu hasil pemeriksaan kami,” kata dia.

Ronaldo mengatakan masih akan mendalami para pihak yang ditangkap. Menurutnya, proses penyidikan baru berjalan dua hari sehingga masih memerlukan pendalaman.

“Itu fakta fakta sampai detik ini seperti yang tadi saya jelaskan,” jelas dia.

Penangkapan itu dilakukan petugas pada Selasa (15/2) lalu di dua tempat berbeda, yakni di perumahan wilayah Ancol, Jakarta Utara dan kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.