Rabu, Mei 29, 2024

Latest Posts

Gerai Vaksinasi Presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota Kembali Layani 443 Warga

Polres Magelang Kota – Gerai Vaksinasi Presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah kembali melakukan kegiatan dengan melayani 443 warga yang digelar di Klinik Bhayangkara Medika Polres Magelang Kota, Rabu (18/8/2021).

Kegiatan yang terus digelar dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Hukum Polres Magelang kota, Gerai Vaksinasi Presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota kembali melayani 443 masyarakat yang berasar dari wilayah Hukum Polres Magelang Kota yaitu Kota Magelang dan Kecamatan bandongan yang ingin mendapatkan vaksin supaya terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.

Kasi Dokkes Polres Magelang Kota Ipda Ahmad Malkan, S. Kep. yang memimpin kegiatan vaksinasi mengatakan dalam vaksinasi hari ini telah memberikan vaksin pada 150 santri dari salah satu Pondok pesantren di Wilayah Bandongan, 50 warga salamkanci Bandongan, 30 karyawan salah satu gerai seluler gerai dan 213 warga Kota Magelang.

“Semua yang datang sejumlah 443 peserta ini merupakan vaksinasi tahap I, pelaksanaan vaksinasi protokol kesehatan diterapkan dengan ketat,” ungkap Ipda Malkan.

Dari masuk ke lingkungan Klinik Bhayangkara Medika diwajibkan memakai masker dengan benar dan mencuci tangan dengan sabun dan dibilas dengan air di tempat yang telah disediakan.

Saat antrian pendaftaran menunggu panggilan disediakan ttempat duduk dengan dijaga jaraknya, pemeriksaan kesehatan hingga penyuntikan vaksin yang masuk dalam ruangan klinik dibatasi 10 orang. Ruang KIPI pun juga diatur hingga tidak terjadi kerumunan,” pungkas Ipda Malkan.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.