Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Greta Irene: Itu Tidak Cukup

Greta Irene, saudara perempuan Laura Anna, mengatakan hukuman penjara 4,5 tahun Gaga Muhammad tidak sebanding dengan penderitaan saudara perempuannya dalam hidup, karena hukuman itu tidak akan menghidupkan saudara perempuannya kembali.

“Sepanjang apapun hukumannya, tidak akan pernah cukup. Karena semua ini tidak akan membawa kita kembali Laura,” katanya, seperti dikutip Intense Investigation, Senin (24/1/2022).

Irene berterima kasih kepada hakim yang telah menjatuhkan hukuman seperti yang diminta oleh Jaksa Agung (JPU) untuk Gaga Muhammad, tetapi pada dasarnya dia tidak senang dengan putusan itu.

“Kalau hakim bilang hukuman 4 setengah tahun sudah cukup, saya setuju. Tapi kalau mau bilang kalau cukup untuk menggantikan semua penderitaan Laura tentu tidak”, kata influencer tersebut.

Gaga Muhammad divonis hukuman 4,5 tahun penjara dan denda Rp10 juta atas kecelakaan lalu lintas yang membuat Laura Anna lumpuh selama 2 tahun. Kuasa hukum Gaga Muhammad mengaku, pihaknya akan mengajukan banding atas putusan tersebut.

 

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.